Berita Blockchain · 7 min read

Tokocrypto Resmi Diluncurkan di Indonesia dengan Blockchain Ekosistem Terpadu

INBLOCKS 2018 Menjadi Tonggak Penting dalam Kehadiran Tokocrypto di Indonesia

Bertempat di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Tokocrypto secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia.  Mulai beroperasi sejak Mei 2018, Tokocrypto memiliki visi untuk menjadi bursa dagang aset digital terbesar di Indonesia.

Untuk itu, Tokocrypto melakukan berbagai isiatif, mulai dari melakukan edukasi kepada publik, menjalin relasi dengan komunitas dan media, serta secara aktif melakukan komunikasi dengan pihak pemerintah sebagai pembuat regulasi.

Teknologi blockchain telah berkembang sangat cepat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan tidak sedikit yang menyatakan blockchain merupkan teknologi revolusioner berikutnya. Tokocrypto hadir untuk menjadi bursa dagang aset digital terdepan di Indonesia. Kami pun secara aktif menjalin hubungan dengan komunitas, pemerintah, dan tentu saja dengan media. Melalui peran aktif ini, kami ingin menyalurkan informasi, edukasi, dan penyembangan terkait digital aset dan blockchain di Indonesia,”– Pang Xue Kai, Founder & CEO Tokocrypto.

Tokocrypto sadar bahwa isu keamanan dan pengetahuan publik masih sangat terbatas, khususnya terkait bursa dagang terbatas untuk aset digital. Karena itulah Tokocrypto menghadirkan platform yang sederhana dan mudah dipahami, dapat melakukan transkasi secara cepat, dan tentu saja aman.

Sebagai bentuk nyata menjadikan platform ini terdepan dalam hal perdagangan aset digital, Tokocrypto memperkenalkan apa yang mereka sebut dengan Tokocrypto Ekosistem.

Tokocrypto Ekosistem

Ekosistem yang dimaksudkan adalah 3 fungsi penting yang saat ini telah berjalan dan akan terus dikembangkan, yaitu News, Outreach, serta yang akan segera diluncurkan, Launchpad.

  • Toko News

Toko News bertujuan untuk menghubungkan orang Indonesia dengan informasi terkini terkait dunia aset digital yang terjadi di seluruh dunia, dan akan berkolaborasi dengan berita lokal dan mitra media untuk menghadirkan konten yang dapat diandalkan dalam Bahasa Indonesia.

  • Toko Outreach

Inisiatif Toko Outreach memungkinkan individu maupun kelompok komunitas untuk berkumpul dan berbagai pengetahuan teknis tentang aset digital dan teknologi blockchain. Tidak hanya itu, Tokocrypto juga siap berkerjasama dengan universitas di Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang peluang dan pemanfaatan teknologi blockchain, termasuk menerima mahasiswa untuk magang di Tokocrypto untuk bidang ilmu yang sejalan.  Selain itu, Tokocrypto juga akan terus bekerjasama dengan  komunitas blockchain dan aset digital yang ada di Indonesia, seperti Etherium Indonesia, Indonesia Blockchain Network (IBN), dan lainnya. Tokocrypto juga bekerjasama dengan partner lainnya, salah satunya Infonesia, yang memungkinkan Tokocrypto untuk melakukan komunikasi dua arah dengan publik melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan di platform tersebut. INBLOCKS 2018 sendiri merupakan salah bentuk nyata dari Toko Outreach.

  • Toko Launchpad

Melalui Toko Launchpad, publik diharapkan mendapatkan akses untukberpartisipasi dalam proyek aset digital yang ada di Indonesia maupun di luar, serta juga memberkan platform bagi para pelaku blockchain maupun aset digital di Indonesia untuk memulai proyek mereka sendiri. Launchpad diharapkan dapat menjadi jembatan bagi mereka yang masih awamuntuk mengenal lebih jauh dunia aset digital. Toko Launchpad akan memanfaatkan keahlian dalamhal teknis, pemasaran, operasi dan pengembangan bisnis dari seluruh dunia untuk memberikan panduan kepada proyek-proyek yang potensial.

###

Tentang Tokocrypto:

Berdiri pada Juni 2017, Tokocrypto resmi mulai beroperasi pada Mei 2018 melalui laman resminya di www.tokocrypto.com. Tokocrypto berisikan orang-orang yang memiliki minat tinggi terhadap dunia aset digital dan blockchain. Dengan visi menjadi The Leading Crypto Exchange in South East Asia, Tokocrypto kini telah memiliki  lebih dari 10.000 anggota yang terdaftar dan bekerjasama dengan lebih dari 10 komunitas blockchain dan aset digital. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Tokocrypto, silahkan kunjungi laman resmi kami di www.tokocrypto.com.

Informasi lebih jauh tentang Tokocrypto:

Facebook         : TokocryptoExchange

Instagram         : Tokocrypto

Telegram          : t.me/TokocryptoOfficial

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.