Berita Bitcoin · 6 min read

Tokenomy Partnership dengan BitcoinVN

OTC untuk TEN token di Vietnam

Tokenomy dengan senang ingin mengumumkan partnership dengan BitcoinVN dimana Bitcoin Vietnam akan menjadi Distributor OTC resmi dari TEN Token di Vietnam. TEN Token telah tersedia untuk OTC service di https://bitcoinvn.io/en/otc.

Partnership ini juga membantu Tokenomy memperkenalkan TEN Token di pasar Vietnam dimana menjadi bagian proses kami untuk terhubung dengan Vietnam!

Tentang BitcoinVN

BitcoinVN adalah startup terkemuka di industri blockchain / cryptocurrency Vietnam yang didirikan pada akhir 2013, yang bertujuan untuk membawa teknologi cryptocurrency ke pasar Vietnam. Karena tim memiliki hubungan yang kuat dengan beberapa Bitcoin spaces terkemuka di dunia (Jerman, Israel, Singapura), Bitcoin Vietnam dapat memberikan teknologi mutakhir dengan standar internasional mengenai penggunaan teknologi Bitcoin di Vietnam.

Bitcoin Vietnam memulai operasinya pada Maret 2014 dengan peluncuran solusi pertukaran broker BitcoinVN dan pertukaran perdagangan aset digital VBTC, yang memungkinkan pengguna Bitcoin dan user di Vietnam untuk berpartisipasi dalam jaringan Bitcoin global. Selain itu, dengan pemahaman mendalam tentang pasar domestik, Bitcoin Vietnam baru saja meluncurkan platform pasar P2P, Ginero pada bulan Juli 2018 untuk memungkinkan users Vietnam untuk membeli dan menjual cryptocurrency dengan Vietnam Dong.

Bitcoin Vietnam berkomitmen untuk mematuhi semua aturan dan peraturan yang berlaku mengenai Bitcoin di Vietnam dan karena itu mereka menerapkan standar KYC / AML yang tinggi untuk mencegah penggunaan layanan perusahaan secara ilegal.

Stay in touch for more announcements!

Tokenomy Website | Tokenomy Telegram |Tokenomy Twitter |Tokenomy Facebook |Tokenomy Instagram

Join the conversation!

Tokenomy Telegram Group English & Bahasa Indonesia |Tokenomy Reddit

Peringatan: Tokenomy tidak memberikan saran investasi, keuangan, akuntansi, valuasi, pajak, legal atau saran profesional lainnya. Semua keputusan untuk membeli, menjual atau memperdagangkan Aset Digital menggunakan Tokenomy dilakukan semata-mata oleh Anda dan Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas keputusan tersebut. 

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.