Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Token DFI.Money (YFII) Melonjak Lebih dari 100% dalam 24 Jam

Wafa Hasnaghina     Wednesday, September 2 2020

Token fork dari Yearn.finance (YFI) bernama DFI.Money atau lebih dikenal sebagai YFII berhasil melonjak ke nilai tertingginya saat ini dan diperdagangkan mulai dari $100 pada awal kemunculannya.

Banyak dari para investor menganggap bahwa YFII ini akan mengikuti harga nilai token induknya YFI yang berhasil mencapai setara dengan 3 BTC atau dengan kisaran harga $30.000.

Baca juga: Apa itu Yearn Finance? Panduan untuk Pemula!

Protokol DeFi DFI.Money (YFII) Dekati Harga $9.000

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, hari ini saja token YFII diperdagangkan pada kisaran $8.200-$8.900. Ini artinya nilai token ini nail 120% hanya dalam 24 jam terakhir dan sempat menginjakan kakinya di level $9.300-an. Jumlah ini termasuk jumlah yang fantastis mengingat umur YFII yang baru beberapa minggu.

Kenaikan harga ini terjadi mengingat token YFII ini telah terdaftar pada bursa pertukaran Binance. Terlebih lagi, YFII sebelumnya juga telah diperdagangkan di platform Uniswap.

Banyak investor yang sempat ragu akan keberadaan token ini, karena merasa token tersebut hanyalah token fork biasa dari YFI. Namun, dengan kenaikan harga ini banyak dari investor yang mulai memikirkan kembali nilai yang dimiliki YFII. Banyak yang akhirnya berubah haluan dan mulai menyimpan YFII sebagai aset mereka.

Semuan Token DeFi Melonjak

Meledaknya teknologi DeFi membuat semua orang berlomba-lomba untuk menginvestasikan dananya di dalam protokol. Saat ini nilai token-token di jaringan DeFi semuanya melonjak naik dan memiliki nilai Total Value Locked lebih dari $8 miliar. Terlebih banyak token yang juga muncul sebagai opsi aset DeFi saat ini.

Informasi ini disunting dan diolah kembali dari NewsBTC