Token Sadai Segera Adakan Penjualan Pertama, Diskon Terbatas!

Dhila Rizqia

31st March, 2021

Kawasan industri sadai mengadakan putaran pertama penjualan token dengan diskon. Apa itu kawasan sadai dan berapa harga tokennya? Selengkapnya..

Kawasan Industri Sadai adalah proyek blockchain nasional yang telah diperiksa dan disetujui oleh Parlemen Indonesia.

Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan perumusan dan interpretasi undang-undang dan peraturan pengawasan ekonomi blockchain Indonesia, dan memberikan jaminan kelembagaan yang diperlukan untuk pengembangan industri blockchain.

Penggunaan blockchain membantu mempromosikan berbagai perusahaan dan departemen yang berbeda untuk mencapai konsensus tentang data dan informasi, membentuk kerjasama yang efisien, dan mengoptimalkan tata kelola dan pengembangan perusahaan.

Baca juga: Apa Itu Blockchain ?

Kawasan Sadai Kombinasikan Penggunaan Blockchain

Pada awal tahun 2015, Kawasan Sadai telah masuk dalam Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional Kementerian Perindustrian dari 2015 hingga 2035, dan secara resmi ditetapkan sebagai proyek strategis nasional dalam surat Keputusan Presiden No. 18 pada tahun 2020.

Dikombinasikan dengan teknologi Blockchain RBA, Sadai akan melangkah ke bentuk industri baru dengan energi yang lebih tinggi dan menyeluruh, mempromosikan rantai industri terdesentralisasi, dan meningkatkan efisiensi produksi secara signifikan.

WeChat Image 20210330180823
Kawasan Sadai

Melalui pengembangan data jaringan berkecepatan tinggi dan pendalaman AI kecerdasan buatan, dikombinasikan dengan teknologi blockchain, sehingga akan memaksimalkan keefektifan Industri 4.0 dalam ekonomi informasi big data.

Sebagai contoh, penggunaan big data untuk menganalisis setiap perilaku dan mengoptimalkan proses, kecerdasan buatan AI dan robot bertanggung jawab untuk menangani proses produksi yang sulit, mengintegrasikan rantai pasokan omni-directional, dan lain sebagainya.

Sejalan dengan sifat blockchain yang tanpa batas, di tingkat keuangan, secara alami juga mencakup penyelesaian pembayaran lintas batas dan insentif token yang dapat mewujudkan nilainya, dan seterusnya.

Token Sadai

Menurut whitepaper Kawasan Industri Sadai, rencana distribusi token SADAI yang dikeluarkan oleh Kawasan Industri Sadai dan rencana pengembangan strategis resmi.

Dompet RBA akan meluncurkan putaran pertama program “diskon token SADAI Terbatas” pada awal April 2021 sebesar $ 0,15 per token. Pada saat ini, harga token SADAI pada OTC sebesar $ 0,7 per token, yang menurut harga pasar, setara dengan hampir empat kali lipat nilai batas aprogram diskon tahap 1, dan jumlahnya juga terbatas.

Sebagai catatan, tim Sadai berhak melakukan penyesuaian dan interpretasi akhir dari program diskon ini. Untuk informasi rinci tentang kegiatan, silakan ikuti kanal berita komunitas resmi Sadai, dan baca pendahuluan dengan seksama sebelum mengikuti program ini.

Dhila Rizqia

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.