Berita Exchange · 6 min read

Token Pundi X (NPXS) Mulai Dijual di Indodax.com

Mulai hari Rabu, 15 Agustus 2018 lalu, aset digital Pundi X (NPXS) sudah dapat diperjualbelikan di Indodax.com. Deposit sudah bisa dilakukan mulai pukul 12:00 WIB, sementara trading bisa dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Token Pundi X di Indodax

Pada April lalu diselenggarakan community coin voting di Digital Exhange Indonesia (indodax.com atau Bitcoin Indonesia). Sejumlah 22 token sudah mendaftar dan mengikuti voting, 1 token dengan voting tertinggi akan masuk ke market tokenomy.com. Pundi X (NPXS) menduduki posisi pertama sementara dalam voting dengan total jumlah voting sebanyak 1162. kemudian diikuti dengan Electroneum (ETN) dengan total jumlah vote sebanyak 1103.

Memperdagangkan Bitcoin Semudah Pulsa

Pundi X mengembangkan crypto dan blockchain menjadi sebuah alat pembayaran seperti mesin EDC yang sering kita jumpai di pusat perbelanjaan. Pundi X (NPXS) merupakan teknologi Point of Sales (PoS) berbasis blockchain yang diperuntukkan bagi bisnis retail. Saat ini Pundi X (NPXS) masuk kedalam peringkat top 50 dari coinmarketcap.com.

Baru-baru ini, Pundi X meluncurkan X Pass dan Pundi X POS. Pundi X berguna untuk menyimpan mata uang virtual. Sementara Pundi X POS merupakan alat semacam EDC (Electronic Data Capture) yang akan ditempatkan di toko-toko. Dengan alat tersebut, konsumen Pundi X bisa memperjualbelikan cryptocurrency dengan bebas. Mereka bahkan bisa memakai mata uang virtual mulai dari Bitcoin, Ethereum, hingga PXS (mata uang virtual terbitan Pundi X sendiri) untuk membeli barang di merchant yang sudah bermitra dengan Pundi X.

Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Zi Bin Cheah alias Zac selaku CEO Pundi X mengatakan,

“Jadi kita memberi solusi agar membeli Bitcoin bisa semudah membeli pulsa telepon.”

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.