Berita Altcoins · 7 min read

Begini Nasib Token LESLAR di Tengah Isu KDRT!

Token Leslar

Perseturuan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan publik. 

Kasus KDRT yang dialami oleh kedua pasangan selebritas tersebut berdampak pada token kripto yang mereka punya, yaitu Leslar Metaverse atau Leslarverse (LLVERSE), Senin (03/10/22). 

Token kripto milik artis tanah air belakangan  ini memang menarik perhatian publik, seperti token ASIX milik Anang Hermansyah, I-Coin milik Wirda Mansur, dan lainnya.

Token Leslar juga sempat meroket pada saat peluncuran serta diklaim telah berhasil menjual token kripto miliknya dengan total penjualan sebesar 555 Binance Coin (BNB) atau setara Rp3,2 miliar (kurs Rp 5,6 juta per koin), dilansir dari cnnindonesia.com

Bahkan, token tersebut berhasil terjual sebanyak 555BNB dalam kurun waktu 30 detik melalui private sale-nya.

Bahkan, antusiasme para pemegang token terlihat dari data liquidity yang mengalami lonjakan sebesar $2.164.394,61Z dan marketcap mencapai $14.365.070.84 dalam hitungan jam, pada saat peluncuran presale per 6 Maret 2022.

Token LESLAR Berhasil Terjual 555 BNB di Private Sale. Sumber: Instagram @leslarmetaverse

Token LESLAR Babak Belur Terseret KDRT

Namun, dugaan kasus perselingkuhan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi belakang ini pada pasangan tersebut, membuat token Leslar terjun bebas dan tercatat mengalami penurunan hingga 13,02% ke harga $0,0000009613.

Padahal data per Kamis, 29 September 2022 di sore hari, token itu sempat mengalami kenaikan sebesar 4,36% ke posisi $0,000001137. 

Tetapi, kenaikan itu tidak bertahan lama. Beberapa saat kemudian token tersebut mengalami penurunan yang tajam hingga menyentuh ke level $0,000005151, berdasarkan data dari CoinmarketCap.

Selain itu, pada saat berita ini ditulis harga token mengalami penurunan 0,59% di harga $,0000009389 selama 24 jam terakhir pada pukul 11.56 WIB.

Grafik token Leslar. Sumber: CoinMarketCap

Selanjutnya, imbas dari perselisihan pasangan itu membuat Polres Metro Jakarta menyelidiki lebih lanjut atas kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. 

Laporan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, bahwa pertengkaran itu terjadi dua kali dalam sehari yang berujung KDRT.

Akhirnya ancaman 5 tahun penjara akan dijatuhkan terhadap Rizky Billar jika terbukti melakukan KDRT yang menimbulkan luka ringan, dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga : PINTU dan Bappebti Edukasi Crypto di Vokasi UGM Yogyakarta

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.