Siaran Pers · 6 min read

Token ChilliSwap Terdaftar di Bursa DIFX

Token Chilliswap Terdaftar di DIFX

ChilliSwap, protokol terdesentralisasi, mengumumkan sebelumnya bahwa mereka telah menambahkan token $CHLI ke blockchain Polygon sebagai inisiatif untuk membuat hybrid multi-chain platform terkemuka untuk penskalaan Ethereum.

Dengan integrasi baru, biaya transaksi akan berkurang tanpa mengurangi output dan transaksi pengguna akan lebih cepat dan lebih murah. Selain itu, token GameFi revolusioner dari Chilliswap yakni $CHLI sekarang terdaftar di DIFX Centralized Exchange.

Pengguna dapat memperoleh token CHLI melalui CHLI E-games, yang merupakan game NFT. Dengan kemampuan untuk mendapatkan token $CHLI, E-Games ChilliSwap telah dirancang untuk menarik audiens yang lebih besar dari gamer mainstream, serta gamer crypto.

Dengan token $CHLI, ada banyak aplikasi untuk penggunaannya di dalam platform, termasuk mekanisme vesting untuk memberi penghargaan kepada pembeli dan penjual yang membeli dan menjual NFT dengan token $CHLI.

Selanjutnya, ChilliSwap DEX menawarkan opsi untuk secara aktif menukar dan memperdagangkan token.

Selain itu, token CHLI dipasangkan dengan program Hadiah Early Bird di mana pengguna yang membeli dan menjual NFT diberi hadiah Token $CHLI.

Namun, $CHLI DEX akan tersedia di chain Polygon, dan token $CHLI akan tersedia di chain Ethereum dan Polygon.

Pada 21 November 1 siang UTC, tim telah berhasil mengirimkan token ke rantai polygon untuk pengguna yang ada. Untuk semua pengguna yang memegang token $CHLI di chain Ethereum, mereka dapat menggunakan jembatan Polygon untuk pindah ke Polygon exchange.  

Untuk tutorial video  lebih lanjut kunjungi video berikut ini. 

DIFX.io memungkinkan semua pemegang token $CHLI berbasis poligon untuk memperdagangkan token mereka di bursa Terpusat DIFX mulai pukul 10:00 UTC 23 November 2021.

ChilliSwap adalah pasar NFT seni rupa dan yield, farming, dan staking. Ini adalah platform multi-chain  terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna melakukan staking Polygon tanpa memerlukan pemilik atau operator tunggal.

ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mengikuti pedoman keamanan yang ketat

Dapatkan informasi terbaru Chilliswap dengan bergabung di telegram. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.