Siaran Pers · 7 min read

Acara Kripto Token 2049 Rilis Acara Penutupan di Marina Bay Sands

Token 2049

Konferensi kripto Asia, Token2049 telah merilis rangkaian acara penutupan dengan mengundang DJ dan produser yang berbasis di Istanbul Carlita, ikon elektronik DJ Tennis, dan Moojo, Mo-Shi dan Leon (Calamar Crew). 

After Party Token2049 akan berlangsung pada hari Jumat, 30 September di atap gedung paling ikonik di Singapura yakni Marina Bay Sands.

Setelah acara penutupan akan diselenggarakan  bersamaan dengan putaran latihan pertama Formula 1 Grand Prix Singapura 2022. Acara eksklusif ini akan menampilkan pemandangan yang menakjubkan dari F1 Grand Prix Singapura.

“AFTER 2049 adalah cara kami berterima kasih kepada komunitas, mitra, dan pembicara kami yang telah mendukung kami sejak hari pertama. Kami senang bisa membawa beberapa nama besar dalam musik elektronik, sambil menampilkan beberapa bintang yang sedang naik daun di kawasan ini. Hadir di belakang apa yang akan menjadi acara crypto terbesar di Asia dengan lebih dari 5.000 peserta, SETELAH 2049 diatur untuk meningkatkan standar acara kehidupan malam di Singapura dan kawasan Asia Pasifik yang lebih luas,” kata Raphael Strauch, Pendiri TOKEN2049. 

Apa itu Acara TOKEN2049?

TOKEN2049 Singapura merupakan konferensi crypto tingkat Asia yang berlangsung selama dua hari, yakni 28-29 September 2022.  

Peserta akan dapat mendengar dari beberapa pengusaha terkemuka dan pemimpin pemikiran industri tentang semua aspek dari industri crypto dan Web3 yang lebih luas.

Sebagai bagian dari Asia Crypto Week, peserta TOKEN2049 dapat menghadiri rangkaian lengkap untuk pra acara, konferensi, acara jejaring, lokakarya, dan after party. 

Acara ini didukung oleh salah satu penyedia layanan non kustodian RockX,  perusahaan infrastruktur blockchain inti Parity Technologies; blockchain terkemuka dan perusahaan modal ventura yang berfokus pada mata uang digital Cypher Capital, agregator lintas rantai terpadu untuk produk keuangan dan metaverse terdesentralisasi XY Finance, perusahaan modal ventura kepemilikan penuh yang berbasis di Asia, Newman Capital, dan platform layanan keuangan crypto unicorn dan aset digital yang berbasis di Singapura, Matrixport.

Untuk acara After Party, acaranya didukung oleh perusahaan game terkemuka Korea Selatan Wemade, platform perdagangan salinan derivatif cryptocurrency terbesar di dunia Bitget, EOS NetworkFoundation, pertukaran aset digital AAX, platform verifikasi identitas online global Trulioo, pertukaran cryptocurrency dan derivatif OKX, protokol Syscoin, Zipmex dan infrastruktur Galxe.

Untuk membeli tiket AFTER 2049, silakan kunjungi situs pembelian tiket acara.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.