Siaran Pers · 7 min read

Tim eSports RRQ Bermitra dengan Ziliqa, Bangun Platform Web3

Tim eSports RRQ Bermitra dengan Ziliqa, Bangun Platform Web3

Tim eSports Indonesia RRQ atau Rex Regum Qeon mulai memasuki dunia blockchain dengan menggunakan blockchain Ziliqa.

Penggunaan blockchain ini direncanakan untuk memberikan keterlibatan lebih lanjut antara penggemar dan tim menggunakan cryptodan produk bertenaga Web3.

Sebelumnya Ziliqa juga telah bermitra dengan eSports global yakni Ninjas in Pyjamas yang berbasis di Swedia.

Berbekal pola pikir pertumbuhan tinggi, RRQ kini berencana untuk memperluas kehadirannya di seluruh Asia, yang menyumbang lebih dari 54% dari pasar eSports global senilai US$1 miliar dolar.

 “Saat kami meningkatkan visi dan operasi kami, memiliki mitra yang tepat di sisi kami sangat penting. Dengan keahlian mereka bekerja dengan tim game dan eSports yang terkenal, kami yakin bahwa berkolaborasi dengan Zilliqa akan sangat membantu kami dalam mengubah keterlibatan penggemar,“ kata Andrian Pauline Husen, CEO, RRQ.

Zilliqa dikenal di industri sebagai protokol layer-1 pertama yang mencapai skalabilitas tinggi tanpa mengorbankan desentralisasi atau keamanan. Berkat protokol shardingnya, blockchain dapat memproses transaksi volume tinggi dengan cepat.

Zilliqa hari ini menawarkan standar token canggij dan hemat energi ‘ZRC6’ yang berkontribusi pada NFT dan fitur pencetakan dengan biaya rendah.

Zilliqa menawarkan banyak pilihan untuk merek dan perusahaan baik dalam eSports/Gaming dan seterusnya ntuk merevolusi keterlibatan, insentif, dan lainnya.

 “Game dan eSports yang didorong oleh insentif telah menyediakan saluran untuk tidak hanya interaksi sosial tetapi telah membuka model bisnis di dunia Web3. Kami akan membuatnya mudah bagi semua pengguna yang bisa mendapatkan keuntungan dari sini, “ kata Ben Livshits, CEO, Zilliqa

Di luar keahliannya dalam eSports, Zilliqa menghadirkan kombinasi teknologi terbaik dan energi kreatif ke industri gamifikasi berisiko tinggi ini. Jutaan pemain di seluruh dunia game akan mendapat manfaat dari, menginspirasi, dan melibatkan generasi pemain baru di blockchain yang skalabel dan cepat ini.

Tentang Zilliqa

Zilliqa menyediakan solusi blockchain yang berkinerja tinggi, terukur, dan aman untuk perusahaan dan aplikasi terdesentralisasi.

Didirikan pada tahun 2017, hingga saat ini, blockchain Zilliqa telah memproses lebih dari 25 juta transaksi sejak meluncurkan mainnetnya dan merupakan rumah bagi ekosistem aplikasi terdesentralisasi yang berkembang dari lebih dari 250 proyek.

Tentang RRQ

Team RRQ adalah tim esports profesional yang didirikan pada tahun 2013 dengan visi menjadi organisasi esports terbesar di Asia Tenggara.

Dengan membentuk tim profesional yang terdiri dari beberapa individu yang bersemangat dan berbakat, RRQ bertujuan untuk menunjukkan potensi mereka kepada dunia.

Saat ini RRQ memiliki 9 tim di 6 divisi game, dari mobile gaming, PC, hingga console, dan telah memenangkan lebih dari 250 turnamen nasional dan internasional.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.