Berita Altcoins · 8 min read

Theta Network Akan Luncurkan Mainnet 3.0, Pengguna Jaringan Meningkat!

Theta Network (THETA) baru saja membuat pengumuman yang nampaknya akan menjadi sentimen positifnya saat pasar crypto mulai pulih.

Kabar ini merupakan pembaruan sistem yang nampaknya akan membuat Theta Network bergerak lebih cepat sebagai sebuah blockchain.

Theta Network Umumkan Pembaruan Jaringan

THETA mempublikasi melalui Twitter bahwa jaringannya akan segera pindah ke Mainnet 3.0 dalam waktu dekat.

Dikabarkan bahwa pembaruan ini akan terjadi pada sekitar Bulan Juni, yang dapat menjadi pendorong harganya untuk naik lebih tinggi.

Terdapat kabar yang menyatakan bahwa pembaruan jaringan Mainnet 3.0 ini akanterjadi sekitar 30 Juni 2021.

Setelah sebelumnya sempat mengalami pengunduran peluncuran, nampaknya jadwal ini akan menjadi jadwal tetap peluncuran Mainnet 3.0.

Dengan adanya pembaruan ini, kemungkinan besar Theta Network akan bergerak lebih efektif sebagai jaringan dengan adanya beberapa insentif baru untuk TFUEL.

Baca juga: Peluncuran Mainnet 3.0 Diundur, Theta Koreksi dari Harga Tertinggi

TFUEL merupakan crypto yang terikat dengan Theta Network, dan dikabarkan dengan pembaruan ini akan mengadakan burning sekitar 25% terhadap persediaan TFUEL.

Sehingga kemungkinan besar TFUEL juga akan mengalami apresiasi dalam nilainya, melihat kelangkaannya yang juga akan meningkat.

Ketertarikan Terus Meningkat

Theta Network, bergerak untuk membentuk disrupsi di sekitar dunia video, dimana ia ingin memberikan solusi berbagi video secara terdesentralisasi.

Saat ini ketertarikan terhadap THETA juga terus mengalami apresiasi dengan menambahnya beberapa rekan besar yang ada di jaringannya.

Terdapat beberapa rekan besar seperti Samsung VR, GFuel, dan beberapa platform gaming lainnya yang nampaknya terus tertarik dengan Theta Network.

Saat ini, terdapat sekitar 1,5 Juta alamat dompet yang ada di sekitar Jaringan THETA yang merupakan sebuah pencapaian baru.

Baca juga: Beberapa Token Micin Ini Meroket! Berikut Analisisnya

Selain itu, saat ini TFUEL yang terkunci untuk staking di jaringan terdapat sekitar 565 Juta yang merupakan tanda positif terhadap kehidupan THETA.

Grafik Harian THETAUSD

Saat ini THETA masih terdampak oleh tekanan jual yang berada di sekitar pasar crypto, sehingga nampaknya hingga akhir hari ini, pergerakan baru dapat dilihat ke depannya.

Hal ini disebabkan saat ini THETA sedang berada di batas bawah yang jika ditembus nampaknya dapat memperkecil potensi apresiasi hingga mendekati Juni 2021.

Batas bawah saat ini berada di sekitar $8,1 hingga $6,5. Jika naik kembali setelah menyentuh batas tersebut akan mengembalikan pemulihan harga THETA.

Batas atas saat ini berada di sekitar $9 hingga $13 yang jika dapat ditembus dapat membawa potensi apresiasi kembali akibat bergerak ke zona konsolidasi sebelum koreksi.

[sc name=”trading-bitcoin-daftar-binance” ]

Melihat kondisi pasar saat ini kemungkinan besar apresiasi masih belum dapat terjadi dalam waktu dekat.

Namun setelah tekanan jual mereda nampaknya THETA dapat mengalami apresiasi kembali akibat sentimen positif ini.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.