Siaran Pers · 7 min read

Tesla Cybertruck Akan Terima Pembayaran Dogecoin?

pullix tesla doge

Dogecoin (DOGE) telah menjadi aset kripto yang berkaitan erat dengan Elon Musk dan perusahaannya. Salah satu perusahaan Musk, Tesla, telah menerima pembayaran Dogecoin untuk pembelian merchandise. Hal ini membuat spekulasi bahwa DOGE mungkin saja akan diterima untuk pembayaran produk barunya, Cybertruck.

Dogecoin (DOGE) Disebutkan dalam Halaman Tesla Cybertruck

Dogecoin (DOGE) selalu mendapatkan tempat istimewa di perusahaan Elon Musk. Hal ini terlihat dari kode halaman pembayaran Tesla Cybertruck telah menyebutkan Dogecoin lebih dari 50 kali. Menariknya, Dogecoin adalah satu-satunya aset kripto yang disebutkan dalam basis kode Tesla.

Tak lama setelah pengungkapan ini, spekulasi meluas bahwa Tesla mungkin akan mengizinkan pembayaran Cybertruck dengan Dogecoin. Ini tidak mengherankan mengingat ketertarikan Musk terhadap Dogecoin. Selain itu, Tesla sudah mengizinkan pelanggan membeli merchandise menggunakan Dogecoin.

tesla dogecoin
Gambar: FAQ pembayaran Dogecoin. Sumber: Tesla

Namun, baik Musk maupun perusahaan belum secara resmi mengonfirmasi penerimaan Dogecoin sebagai opsi pembayaran untuk Cybertruck. Jika terjadi, ini akan menjadi dorongan signifikan untuk koin meme tersebut.

Harga DOGE saat artikel ini dirilis telah mengalami peningkatan dalam sebulan terakhir yakni +15,7% dari US$0,0790 ke US$0,0914 per artikel ini ditulis (18/12/23).

Baca juga: Misi Luar Angkasa DOGE-1 Dapatkan Persetujuan Regulasi

Altcoin Ini Tunjukkan Minat Investor yang Besar

Sementara itu, ada juga informasi terkait Pullix, sebuah platform bursa multi-perdagangan berbasis blockchain, dengan token utilitasnya PLX telah berhasil menarik perhatian investor.

Pullix ini memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam berbagai aset termasuk kripto, saham, dan perdagangan forex. Dengan ini, pengguna dapat berinvestasi berbagai aset dengan satu akun.

Selain itu, bursa tersebut juga tidak membebankan biaya apa pun pada perdagangan. Bursa ini berusaha menjaga transparansi aset pengguna dengan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan wallet mereka, melakukan deposit kripto, dan trading tanpa harus menyerahkan hak pengelolaan aset kepada bursa. Ini secara signifikan mengurangi risiko pencampuran aset pengguna. Dengan demikian, melindungi investasi semua pengguna.

Token utilitasnya, PLX berkontribusi dalam penyediaan likuiditas melalui staking. Total supply token ini adalah 200 juta token.


*Pullix belum terdaftar di Bappebti. Bagi investor yang ingin menggunakan Pullix harap perhatikan syarat, ketentuan, dan risikonya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.