Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Tak Memenuhi Standar, Binance Hapus Bitcoin SV

Aulia Medina     Wednesday, April 17 2019

Cryptocurrency exchange utama Binance secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menghapus Bitcoin SV (BSV) mulai minggu depan. Berita ini diungkapkan dalam pengumuman resmi dari Binance pada 15 April lalu.

Penghapusan Bitcoin SV

Binance menyatakan pada 22 April mereka akan menghapus dan memberhentikan perdagangan pada semua pasangan perdagangan untuk BSV — di exchange dibawah ticker BCHSV. Dalam postingan tersebut, Binance menjelaskan bahwa mereka secara teratur meninjau daftar aset di platformnya “untuk memastikan bahwa aset tersebut terus memenuhi standar tinggi yang kami harapkan.” Binance lanjut menjelaskan bahwa mereka hanya akan menghapus koin setelah ulasan mendalam lainnya, mereka mencatat “kami percaya bahwa ini adalah perlindungan terbaik untuk seluruh pengguna kami.”

Binance responsif terhadap permintaan uji tuntas, level, kualitas pengembangan koin dan “Bukti perilaku tidak etis / curang” diantara faktor-faktor yang diperhitungkan sebelum menghapuskan mata uang kripto.

Binance juga mencatat bahwa mereka akan mendukung penarikan koin sampai 10:00 a.m. UTC pada 22 April.

Langkah ini diajukan beberapa hari setelah CEO Binance Changpeng Zhao — lebih dikenal CZ — mentweet peringatan bahwa exchange dapat menghapus BSV sebagai tanggapan terhadap perilaku penciptanya:

“Craig Wright bukanlah Satoshi. Selain ini, kami hapus!”

Tweet ini kemungkinan merupakan reaksi terhadap pendiri BSV, Craig Wright — terkenal di industri karena membuat banyak klaim sebagai pencipta Bitcoin (BTC) Satoshi Nakamoto — terhadap tindakan terbaru Hodlnaut, pengguna Twitter di balik inisiatif Lightning Torch.

Dukungan Untuk Hodlonaut

Seperti laporan sebelumnya, Wright telah mempersiapkan $5.000 BSV untuk informasi terkait identitas Hodlnaut. Komunitas mata uang crypto bereaksi di Twitter dengan menciptakan tagar #WeAreAllHodlonaut untuk menunjukan dukungan untuk pengguna twitter yang sekarang telah dihapus. Komunitas ini juga bereaksi terhadap peringatan CZ dengan meminta beberapa exchange untuk menghapus BSV dan menciptakan tagar #DelistBSV

Wright termotivasi karena pengguna anonim Twitter memanggilnya penipu dan menuduhnya bohong karena mengaku sebagai Nakamoto.

Binance saat ini adalah exchange terbesar keempat di dunia dengan volume perdagangan harian yang disesuaikan, melihat sekitar $ 900 juta dalam perdagangan selama 24 jam. BSV sekarang diperdagangkan sekitar $65, turun 7%.

Sumber