Berita Exchange · 5 min read

Strategi Coinone Indonesia di Tengah Crypto Bear Market

Di tengah keadaan pasar berada dalam situasi bear market, dan harga BTC yang sepanjang minggu lalu turun ke titik terendah di tahun 2018, Coinone Indonesia membuka sebuah event spesial agar para pengguna tetap bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan keuntungan membeli bitcoin dengan harga yang sangat rendah.

Coinone Indonesia sejak minggu lalu membuka sebuah event baru yang disebut dengan Lelang Bitcoin, di mana pengguna berhak melakukan penawaran yang dibuka dari 0 Rupiah selama periode event berlangsung. Pengguna bisa melakukan penawaran ulang hingga 10 menit sebelum event ditutup.

Pada hari ini (28/11), harga penawaran tertinggi di event kami berada di kisaran Rp 2,000,000 sedangkan harga Bitcoin mencapai Rp 58,457,000. Apabila pengguna bisa menjadi penawar tertinggi, pengguna tersebut bisa mendapatkan 1 BTC dengan biaya yang sangat murah.

Lelang Bitcoin ini akan berakhir hingga besok, 29 November 2018 pukul 15.00. Saat ini tersisa kurang lebih 22 jam untuk berpartisipasi dalam event ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi https://coinone.co.id/event/auction

Coinone Indonesia, “The Gateway of Blockchain”

Coinone Indonesia merupakan perusahaan IT dari Korea yang bertujuan ingin menjadi pintu masuk bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal konsep inovatif dari teknologi blockchain dan cryptocurrency. Sebagai subsidiari dari Coinone Korea Exchange, Top 3 Crypto Exchange di Korea Selatan, Coinone Indonesia akan menyediakan layanan jual-beli crypto-asset yang aman dan cepat dengan standar kelas global yang telah dilokalisasi untuk pasar Indonesia.

 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.