Berita Exchange · 7 min read

Storiqa Tambahkan Fitur Pembayaran Uang Fiat

Marketplace untuk barang kerajinan unik Storiqa menambahkan uang fiat ditambahkan sebagai pilihan pembayaran Storiqa selain crypto. Hong Kong, Februari 2019, Storiqa sebuah marketplace untuk barang kerajinan dan unik telah menambah pilihan pembayaran. Sejak November 2018 Storiqa telah menguji pembayaran crypto. Transaksinya menggunakan STQ token yang merupakan salah satu cara pembayaran Storiqa.

Progress dan Hasil dari Storiqa

Dengan penawaran produk yang tak tertandingi, pada platform Storiqa terdaftar 80 toko dengan lebih dari 500 barang-barang unik. Marketplace ini berfokus pada benda-benda buatan tangan dengan kategori produ yang beragam. Dalam tiga bulan terakhir, storiqa.com telah dikunjungi oleh 100,000 pengunjung yang melakukan lebih dari 400 transaksi crypto.

Melampaui Crypto

Awalnya, Storiqa telah memperkenalkan pilihan pembayaran crypto. Seluruh transaksi crypto dilakukan melalui wallet terpisah yang dikembangkan oleh tim Storiqa yang terintegrasi dengan tokenomi marketplace ini. Secara teknis, bila seorang pelanggan mau membayar menggunakan crypto, maka ia akan diarahkan ke ‘crypto card’. Inovasi tersebut membuka lembar baru bagi e-commerce, yaitu cryptoshopping. Storiqa mendukung 4 mata uang – STQ, ETH, BTC, EUR – dan pilihan mata uang ini akan semakin banyak.

“Pembayaran fiat adalah hal penting untuk mereka yang terbiasa dengan berbelanja tradisional. Namun, kami juga berencana untuk menarik audiens yang tidak familiar terhadap crypto dengan memberikan cashback crypto. STQ token akan menjadi elemen utama dalam program loyalty bagi pelanggan Storiqa. Mereka akan dapat memeroleh cashback STQ. Hal ini adalah langkah selanjutnya dan cerita baru bagi kami. Pertama-tama, kami menggabungkan pembayaran crypto dan fiat pada Storiqa” CEO Storiqa, Andrian Galkin.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.