Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Storiqa Tambahkan Fitur Pembayaran Uang Fiat

Dhila Rizqia     Tuesday, February 26 2019

Marketplace untuk barang kerajinan unik Storiqa menambahkan uang fiat ditambahkan sebagai pilihan pembayaran Storiqa selain crypto. Hong Kong, Februari 2019, Storiqa sebuah marketplace untuk barang kerajinan dan unik telah menambah pilihan pembayaran. Sejak November 2018 Storiqa telah menguji pembayaran crypto. Transaksinya menggunakan STQ token yang merupakan salah satu cara pembayaran Storiqa.

Progress dan Hasil dari Storiqa

Dengan penawaran produk yang tak tertandingi, pada platform Storiqa terdaftar 80 toko dengan lebih dari 500 barang-barang unik. Marketplace ini berfokus pada benda-benda buatan tangan dengan kategori produ yang beragam. Dalam tiga bulan terakhir, storiqa.com telah dikunjungi oleh 100,000 pengunjung yang melakukan lebih dari 400 transaksi crypto.

Melampaui Crypto

Awalnya, Storiqa telah memperkenalkan pilihan pembayaran crypto. Seluruh transaksi crypto dilakukan melalui wallet terpisah yang dikembangkan oleh tim Storiqa yang terintegrasi dengan tokenomi marketplace ini. Secara teknis, bila seorang pelanggan mau membayar menggunakan crypto, maka ia akan diarahkan ke ‘crypto card’. Inovasi tersebut membuka lembar baru bagi e-commerce, yaitu cryptoshopping. Storiqa mendukung 4 mata uang – STQ, ETH, BTC, EUR – dan pilihan mata uang ini akan semakin banyak.

“Pembayaran fiat adalah hal penting untuk mereka yang terbiasa dengan berbelanja tradisional. Namun, kami juga berencana untuk menarik audiens yang tidak familiar terhadap crypto dengan memberikan cashback crypto. STQ token akan menjadi elemen utama dalam program loyalty bagi pelanggan Storiqa. Mereka akan dapat memeroleh cashback STQ. Hal ini adalah langkah selanjutnya dan cerita baru bagi kami. Pertama-tama, kami menggabungkan pembayaran crypto dan fiat pada Storiqa” CEO Storiqa, Andrian Galkin.