Teknologi · 5 min read

Solana Dirumorkan Bakal Rilis Smartphone Edisi Kedua

Smartphone Solana edisi kedua

Solana Mobile berencana untuk meluncurkan smartphone edisi kedua mengikuti kesuksesan dari smartphone edisi pertama mereka, Saga. Kabar itu diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan Solana dan dilaporkan oleh Coindesk (16/1).

Ponsel edisi kedua Solana dirumorkan masih akan memiliki fitur dasar yang sama dengan pendahulunya yang terhubung dengan wallet, DApp store, dan layanan Web3 lainnya. Tetapi akan lebih murah dibandingkan edisi pertama yang dibanderol di harga awal sebesar US$1.000 sebelum harga diturunkan karena minimnya penjualan. 

Diproyeksikan smartphone Solana edisi kedua ini dapat mengurangi kelangkaan dari ponsel edisi pertama yang masih dicari-cari oleh calon pembeli. 

Harga ponsel SAGA di ebay sempat mendapatkan tawaran senilai US$5.000. Ini menunjukan minat yang tinggi di tengah keterbatasan ponsel SAGA.

Baca juga: Sempat Tak Laku, Smartphone Solana Saga Kini Laris Manis

Kesuksesan Penjualan SAGA

Sementara itu, ponsel SAGA berhasil menarik perhatian setelah harga BONK melonjak.h30 juta BONK diberikan gratis setiap pembelian ponsel, membuat pemiliknya untung karena nilai BONK mereka lebih besar daripada harga asli ponsel. 

Selain token BONK, ponsel Saga menawarkan insentif tambahan. Pembeli menerima layanan Helium Mobile gratis selama sebulan. DApp Store Saga juga menyediakan ekosistem unik tempat aplikasi menawarkan manfaat eksklusif bagi pemegang Saga.

Sementara itu, harga BONK meraih harga tertinggi sepanjang masa pada 15 Desember 2023 di angka US$0,5. Per artikel ini dirilis harga BONK sedang dalam tren koreksi, dengan turun 42% dalam 30 hari terakhir dan kini diperdagangkan di angka US$0,218.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.