Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Blockchain · 5 min read

Smart Contract Semakin Mudah, Sekarang Dapat Ditulis di .NET Microsoft

Developer sekarang dapat menulis smart contract dalam C # pada arsitektur .NET Microsoft.

Perusahaan pengembangan Blockchain Stratis Group Ltd telah meluncurkan smart contract pertama pada arsitektur .NET Microsoft, menurut siaran pers yang dibagikan kepada Cointelegraph pada 3 Juli.

Perusahaan ini telah memperkenalkan produk Cirrus Sidechain Masternodes dan Stratis Smart Contracts yang dirancang untuk memungkinkan perusahaan mengembangkan smart contract dalam bahasa pemrograman C # yang merupakan bahasa tujuan umum yang awalnya dikembangkan oleh Microsoft dalam platform pengembangannya .NET. Ini memungkinkan perusahaan untuk menggunakan smart contract pada satu blockchain dengan tujuan umum yang mendasarinya.

Produk ini menargetkan pengusaha, perusahaan jasa keuangan, dan organisasi pemerintah yang sistemnya beroperasi dalam kerangka kerja NET. Microsoft, yang mengklaim menyediakan “berbagai kasus penggunaan perusahaan, dari token dan platform pinjaman hingga solusi identitas asli dan berdaulat.”

Baca juga: https://coinvestasi.com/berita/ceo-blockchain-akuisisi-kirkwood-bank-nevada-senilai-28-juta/

Cirrus Sidechain dirancang untuk mencegah pembengkakan jaringan Stratis utama dan memfasilitasi skalabilitas tingkat tinggi. “Masternodes akan beroperasi pada Cirrus Sidechain menggunakan algoritma konsensus Proof-of-Authority, sehingga meningkatkan keamanan dengan menambahkan akuntabilitas sambil juga mengurangi beban kerja dan konsumsi energi yang diperlukan untuk Masternodes untuk mempertahankan blockchain.”

Gustav Stieger, pengembang senior di Stratis, mengatakan, “Cirrus Sidechains akan memungkinkan kami untuk meningkatkan platform Stratis saat kami menambahkan fungsionalitas dan menggunakan sidechains dengan modifikasi spesifik kasus penggunaan, seperti waktu blok dan ukuran blok. Sekarang akan lebih mudah, lebih murah dan lebih cepat bagi pengembang untuk membangun DLT dan fungsi smart contract yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.”

Pada bulan Juni, ada kabar bahwa Microsoft dilaporkan akan membuat alat berbasis blockchain yang tersedia untuk pengguna PowerApps dan Microsoft Flow. Khususnya, artificial intelligence dan alat blockchain akan dimasukkan dalam pembangun aplikasi kustom PowerApps perusahaan dan alat intelijen bisnis PowerBI.

Seperti yang baru-baru ini dilaporkan, perusahaan perangkat lunak blockchain, Digital Asset bermitra dengan Amazon Web Services Aurora untuk membuat smart contract open-source Digital Asset Modeling Language lebih interoperable.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.