Berita Altcoins · 8 min read

Senator dan Kritikus Cyrpto Elizabeth Warren untuk Pilpres AS 2020

Senator Amerika Serikat dan kritikus crypto Elizabeth Warren telah mengumumkan penawarannya untuk presiden di 2020, New York Times melaporkan pada 31 Desember. Setelah pengumumannya, Sen. Warren membuat rencana untuk mengunjungi negara bagian Lowa, yang menjadi tuan rumah kaukus presiden pertama di negara itu pada Februari 2020.

Warren adalah senior senator AS dari Massachusetts dan sudah mengadakan kantor di Senato sejak 2013. Senator dikenal dari kritik cryptocurrencynya, telah berulang kali mengungkapkan kekhawatirannya bahwa konsumen cryptocurrency bisa saja tersakiti oleh penawaran coin awal cam (ICOs) sementara juga menyatakan bahwa crypto “mudah untuk dicuri.”

Berbicara pada Komite Perbankan Senat pada bulan Oktober, Warren menegaskan bahwa tantangannya adalah bagaimana untuk memelihara aspek produktif dari crypto dengan melindungi konsumen. Senator juga menguraikan bahwa konsumen Amerika adalah korban penipuan. Sen. Warren menegaskan kembali sikap kritisnya pada November, menyatakan:

“Ini keluarga Amerika yang berakhir membayar harga ketika setiap pengatur berkata kita lebih tertarik pada Wall Street. Apa yang kupikirkan adalah bahwa kita butuh [Federal Reserve] yang terlibat dalam menonton dimana resiko terbangun dalam sistem. Itu adalah pekerjaan Fed  — itu bukan pekerjaan keluarga Amerika.”

Baca Juga: Pakar: Bitcoin Dapat Membantu 4 Miliar Orang di Negara Otoriter

Pengaturan tempat Cryptocurrency adalah masalah yang menjadi perhatian banyak pemain industri. Hari ini, modal usaha investor Fred Wilson menuliskan di sebuah post blog bahwa dia khususnya mempermasalahkan tentang “tindakan yang dilakukan oleh pengaturan salah arah yang akan membawa tujuan projek yang tinggi kualitas dan membahayakan mereka.”

Wilson juga menyarankan bahwa Donald Trump akan dituduh dan dihapus dari White House pada akhir 2019 setelah sebuah laporan menjadi masalah oleh Robert Mueller yang menguraikan sebuah histori pernyataan dari aktifitas ilegal oleh presiden dan pemilihan kampanyenya.

Pada 6 Desember, A.S. Mewakili Darren Soto dan Ted Budd memperkenalkan dua tagihan yang bertujuan pada pencegahan manipulasi harga cryptocurrency dan mengoptimalkan pengaturan kerangka. Tagihan pertama menguraikan kemungkinan skenario manipulasi harga di pasar crypto dan mengembangkan remedi. Mengingat panggilan kedua untuk susunan pengaturan aliran yang saling berkaitan di yuridiksi nasional lainnya.

Pada November, negara bagian Ohio mulai menerima cryptocurrency sebagai pilihan pembayaran untuk membayar pajak. Bisnis akan tersedia untuk membayar 23 pajak yang berbeda menggunakan BTC melalui portal online yang sudah dipersiapkan oleh kantor pembendaharaan negeri. Seperti yang sudah ditentukan, individual tidak akan bisa untuk menggunakan layanan untuk membayar pajak.

Negara bagian A.S lainnya telah mencoba untuk melewati tagihan yang akan memperbolehkan pajak dibayar menggunakan cryptocurrency. Namun, tagihan ini sudah dihentikan di jalur mereka oleh anggota parlemen negara bagian.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.