Berita Exchange · 6 min read

Sekarang Ada XDCE di Indodax!

XDCE kini hadir di Indodax

Indodax mengumumkan telah menyelesaikan proses Due Dilligens dan integrasi XDCE. Deposit XDCE di Indodax akan dimulai tanggal 6 Desember 2018 pukul 15.00 WIB dan dapat ditradingkan pada tanggal 7 Desember 2018 pukul 15.00 WIB. XDCE merupakan hasil Community Coin Voting V yang telah diadakan sebelumnya.

XDCE adalah token ERC20, memiliki beragam manfaat bagi para trader, investor swasta dan mitra tingkat kelembagaan. Token XDCE sebagian besar akan diperuntukkan bagi para trader untuk bersaing dengan token ERC20 lainnya di seluruh exchanger sehigga XinFin menjadi lebih serbaguna di pasar aset digital terbuka dan dapat ditukarkan dengan token XDC standar. Saat ini XDCE menempati peringkat ke 331* dari 2076 aset digital dengan harga Rp24,76* berdasarkan Coinmarketcap dengan supply total 15.000.000.000 XDCE.

*Per 4 Desember 2018

Perhatian! Perdagangan Aset Digital merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset digital sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Pihak Coinvestasi dan Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Aset Digital, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Aset Digital merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.