Berita Exchange · 5 min read

Sekarang Ada Binance Coin dan PlayGame di Indodax!

Kabar gembira datang dari Indodax! Sekarang Ada Binance Coin dan PlayGame di Indodax. Deposit Binance Coin (BNB) dan PlayGame (PXG) dimulai hari Senin, 11 Februari 2019 pukul 12.00 WIB dan trading dimulai hari Selasa, 12 Februari 2019 pukul 12.00 WIB. BNB merupakan pilihan manajemen Indodax untuk dapat ditradingkan dan PXG adalah pemenang Community Coin Voting periode VI.

Tentang BNB
BNB adalah aset digital yang diciptakan oleh Binance. BNB berdiri diatas blockchain Ethereum menggunakan token standar ERC20. Setiap empat bulan, Binance akan menggunakan 20% profitnya untuk membeli kembali BNB dan menghancurkannya sampai terbeli 50% dari total BNB sehingga hanya akan ada 100.000.000 juta BNB yang beredar. BNB berada pada peringkat* 10 dari total 2059 aset digital pada Coinmarketcap.com dengan harga Rp 108.855. Total supply BNB adalah 189.175.490 BNB.

Tentang PXG
PlayGame Token adalah token ERC20 dengan smart contract platform yang memungkinkan penerbit game, pengembang, dan komunitas game untuk terhubung langsung dengan pasar besar aset digital di seluruh dunia. PXG memungkinkan penerbit atau pengembang game untuk menerapkan sistem ekonomi token untuk gamenya mereka. Memungkinkan semua game untuk memiliki fitur seperti memberikan hadiah kepada pengguna setia, implementasi pool-prize untuk permainan kompetisi, sistem turnamen dan masih banyak lagi. PXG berada pada peringkat* 475 dari total 2059 aset digital pada Coinmarketcap.com dengan harga Rp 60 Total supply PXG adalah 1.000.000.000 PXG.

*Harga dan peringkat berdasarkan Coinmarketcap.com pada 8 Februari 2019.

Apabila Coinvestors mempunyai pertanyaan, silakan hubungi [email protected].

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.