SEED SHO Knit Finance Rilis di DAO Maker, Ini Cara untuk Berpartisipasi!

Anisa Giovanny

17th May, 2021

Knit Finance merupakan protokol yang menggunakan cross chain Polkadot yang memungkinkan blockchain terhubung satu sama lain diketahui telah berhasil meraih pendanaan hingga Rp1,4 Miliar. Setelah sukses mengadakan pendanaan yang diikuti oleh para investor terkemuka, Knit Finance pun mengadakan seed strong holder offering atau SEED SHO di DAO Maker pada 17 Mei.

Tertarik untuk mengikuti SEED SHO dari proyek yang mengusung wrapped token ini? Berikut ini adalah cara mengikuti Seed SHO Knit Finance.

Daftar Akun di DAO Maker

Buka https://daomaker.com/ untuk masuk atau mendaftar akun

Hubungkan dompet yang ingin kamu gunakan. Kamu dapat memilih dari Metamask atau Wallet Connect.

Lakukan verifikasi untuk mendaftar dan mengikuti penjualan yang ada di Dao Maker. Kamu harus melengkapi verifikasi sebelumnya agar dapat mendaftar untuk semua acara Dao Maker yang akan datang. Ini harus dilakukan sekali.

Ada 3 dokumen yang dapat digunakan untuk verifikasi ID – Paspor, KTP, atau SIM. Warga negara tertentu tidak diizinkan untuk melewati KYC dengan KTP atau SIM. Kamu dapat memeriksa lebih lanjut soal verifikasi atau KYC di Dao Maker di link ini.

Lakukan Pendanaan di Dao Maker        

Setelah kamu selesai dengan KYC, kamu  akan dapat mulai mendanai akun  dengan USDC untuk berpartisipasi dalam penjualan DAO Maker. Pra-dana akun  akan membuat  kamu tidak perlu khawatir kehilangan penjualan saat proses kontribusi dimulai, karena sekarang, setelah pemenang dipilih, jumlah alokasi kamu dalam USDC secara otomatis dikurangkan dari akun yang didanai sebelumnya.

Ini terjadi tepat pada saat pemenang diumumkan dan kamu tidak perlu melakukan tindakan apa pun. Proses yang sepenuhnya otomatis!

Jika kamu memenangkan tempat alokasi dan 500 USDC adalah jumlah alokasi proyek,  Dao Maker akan mengurangi jumlah ini dari Setoran Awal kamu dan mentransfernya secara otomatis ke dalam pool atau kumpulan.

Jika kamu  belum menang, 500 USDC akan tetap berada di akun pra-dana  dan dapat digunakan untuk acara mendatang di  Dao Maker. Harap dicatat bahwa jumlah alokasi mungkin berbeda dari proyek ke proyek. Selalu periksa jumlah alokasi yang tepat langsung di platform.

Untuk mendanai akun terlebih dahulu, buka bagian Portofolio.

Tambahkan dana ke Deposit Pra-Pendanaan. Jumlah maksimum yang dapat ditambahkan adalah 2.500 USDC. Periksa dengan jumlah yang perlu dialokasikan untuk setiap penjualan proyek tertentu di halaman utama DAO Maker. Jika jumlah alokasinya adalah 500 USDC,  kamu harus memiliki setidaknya 500 USDC yang telah didanai sebelumnya untuk berpartisipasi dalam penjualan ini.

Setelah memeriksa dengan jumlah alokasi pribadi, buka Portofolio kamu dan tambahkan dana ke Deposit Preunding. Setelah selesai, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Staking

Staking adalah bagian penting yang harus dilakukan sebelum mendaftar untuk penjualan. Proses staking sekarang dilengkapi dengan DAO Power, yang memungkinkan pengguna  untuk memutuskan berapa banyak yang ingin distake untuk setiap SHO tertentu dan itu akan menempatkan kamu ke tingkat tertentu dengan berbagai peluang untuk memenangkan alokasi.

Pastikan memiliki token DAO di dompet kamu, jika  tidak memilikinya, berikut adalah tempat  di mana kamu bisa membeli  DAO di sini.

Untuk stake  DAO Anda dan mendapatkan  Power DAO untuk melanjutkan ke DAO Vaults seperti biasa dan mempertaruhkan DAO atau LP DAO.

Untuk berpartisipasi dalam setiap Penjualan, kamu harus mempertaruhkan setidaknya 500 DAO di vault. Itu akan memberikan kamu  tepat 500 DAO Power.

Beberapa penjualan dengan jumlah alokasi pribadi yang lebih tinggi akan membutuhkan lebih banyak DAO untuk dipertaruhkan. Saat mendaftar untuk penjualan, kamu  akan selalu melihat berapa jumlah minimum DAO yang akan dipertaruhkan. Jika tidak cukup,  kamu selalu dapat kembali dan mempertaruhkan lebih banyak DAO.

Selengkapnya soal staking DAO dapat diakses di sini.

Pendaftaran dan alokasi DAO Power

Periksa dengan penjualan langsung yang saat ini tersedia di platform. Klik riset dan berpartisipasi dan luangkan waktu untuk meneliti proyek sebelum berinvestasi di dalamnya. Klik pada tombol berpartisipasi yang akan tersedia setelah pendaftaran dibuka.

Kamu akan masuk ke halaman pemeriksaan dan dapat melihat apakah kamu  mematuhi semua langkah sebelum mengizinkan kamu  masuk untuk pendaftaran.

Pastikan kamu telah menyelesaikan semua langkah untuk bisa berpartisipasi di penjualan SHO yang berlangsung di DAO Maker. Berikut adalah urutan yang perlu kamu pastikan sudah kamu selesaikan.

1. Sudah masuk

2. Dompet sudah terhubung

3. Selesai melakukan KYC atau verifikasi

4. Memiliki cukup dana awal USDC

5. Mempunya DAO Staked yang cukup

6. Memiliki cukup DAO Power

Jika belum, kamu akan diberi tahu dan setelah semua langkah selesai, Anda dapat berpartisipasi dalam SHO. Apabila ada pertanyaan, kamu bisa menghubungi pihak DAO Maker atau check in dengan FAQ di http://support.daomaker.com/

Itu dia cara berpartisipasi untuk SEED SHO Knit Finance, selain untuk proyek tersebut cara ini juga bisa kamu terpakan untuk mengikuti penjualan proyek crypto lainnya yang ada di DAO Maker.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency