Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Pencipta Bitcoin, Satoshi Nakamoto Diciduk Intelijen AS Dalam Film Terbaru!

Wafa Hasnaghina     Wednesday, June 24 2020

Baru-baru ini beredar kabar mengenai keberadaan Satoshi Nakamoto! Nakamoto yang merupakan pionir pencipta mata uang crypto dan menjadi incaran semua orang ini, berhasil diciduk dan diinterogasi oleh Badan Keamanan Nasional AS. Ia dipaksa memberikan informasi terkait mata uang crypto, agar pemerintah dapat mengambil alih dan menghancurkan ruang crypto ini.

Jalan cerita tersebut merupakan plot dari sebuah film yang sedang dalam produksi berjudul “Decrypted”. Film yang mengusung genre dark comedy ini diperkirakan akan rilis pada akhir tahun 2020. Film ini sendiri ditulis oleh Mick Sands dan disutradarai oleh Tom Sands. 

Satoshi Nakamoto yang menjadi sorotan di sini akan diperankan oleh Akie Kotabe, seorang aktor Amerika keturunan Jepang yang pada tahun 2014 sukses memerankan film bergenre thriller berjudul Everly. Aktor-aktor kawakan seperti Sophia Myles, David Hoflin, Emilia Fox, Don Gilet, dan Kevin McNally juga akan juga ikut andil dalam film produksi Substantial Films asal Inggris ini.

Produksi Film Akan Fokus pada Satoshi Nakamoto?

Dalam situs resmi Substantial Films dijelaskan bahwa film ini masih dalam tahap produksi dan sudah menyelesaikan hampir 70% produksinya, tetapi harus menunda lainnya karena terkendala akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia. 

“Segera setelah pandemi mereda, kami akan melanjutkan pengambilan gambar dari adegan yang tersisa. […] Sementara menunggu, kami akan memulai mengedit jalan cerita yang kami punya, sehingga film tetap akan bergerak meski produksi sempat terhenti sementara,” jelas klarifikasi dari perusahaan produksi film tersebut.

Dilansir dari wawancara yang dilakukan Cointelegraph dengan produser Decrypted, Phil Harris film tersebut akan mengeksplorasi ruang crypto secara keseluruhan. Ia juga menegaskan bahwa tim produksi melakukan penelitian mengenai unsur-unsur yang ada dalam industri mata uang crypto ini. Ini menunjukkan film tidak hanya akan fokus kepada Satoshi Nakamoto, tetapi intrik di dalam industri ini juga.

Lebih lanjut, Harris juga membeberkan bahwa produksi film ini didanai menggunakan mata uang crypto. Ia berharap bahwa film ini akan menjadi bagian dari perkembangan revolusi crypto dalam bidang seni perfilman. Untuk tempat tayangnya sendiri, Harris menjelaskan Decrypted nantinya akan dirilis pada platform-platform video-on-demand berbasis, seperti Livetree, Breaker, Movieschain, dan Cinezen. Serta berharap bisa menjual hak filmnya di platform utama seperti Netflix dan Amazon Prime