Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

Sandiaga Uno Apresiasi Coinvestasi Selenggarakan Festival Web3 Terbesar di Asia

Sandiaga Uno

BALI, INDONESIA – Coinfest Asia 2023 by Coinvestasi diselenggarakan pada 24-25 Agustus 2023 di Jimbaran Bali. Di edisi keduanya, Coinfest Asia hadir dalam skala lebih besar dengan target kehadiran lebih dari 3.000 peserta yang datang dari lebih 50 negara.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini mempertemukan industri web2 dan web3 untuk saling terkoneksi dalam menciptakan ekosistem web3 yang tangguh dan berkelanjutan. 

Coinfest Asia by Coinvestasi turut disambut baik oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Sandiaga Uno pun mengapresiasi Coinvestasi yang menyelenggarakan Coinfest Asia. Menurutnya acara tersebut menjadi bukti keterbukaan kawasan Asia, terkhusus Indonesia terhadap kreasi dan inovasi di web3.

Gambar: Sandiaga Uno saat memberikan sambutan via daring di Coinfest Asia 2023.

“Festival web3 imersif di Asia, tempat di mana para perintis ekosistem web3 Asia berkumpul. Acara ini benar-benar menunjukkan komitmen Asia untuk menjadi episentrum industri web3 dunia,” kata Sandiaga dalam sambutannya (24/08/2023). 

Baca juga: Kompetisi Web3 Terbesar di Indonesia Sukses Diselenggarakan dan Berhasil Kumpulkan Ratusan Peserta!

Melihat acara Coinfest Asia, Sandiaga pun mengungkapkan optimismenya pada potensi web3, termasuk dalam sektor pariwisata. Menurutnya teknologi web3 dapat menciptakan perjalanan yang lebih inklusif dan personal dengan pengalaman yang lebih menarik dan meningkatkan kepuasan para wisatawan.  Ia juga berharap Coinfest Asia by Coinvestasi bisa terus berkembang pada tahun-tahun mendatang. 

“Selamat kepada Coinvestasi karena telah menyelenggarakan Coinfest Asia, saya sangat bersemangat mengantisipasi pertumbuhan dan kolaborasi yang berkelanjutan dalam ekosistem web3 dari Coinfest Asia yang akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang,” ujar Sandiaga. 

Coinfest Asia Perkuat Ekosistem dan Investasi

Coinfest Asia berlangsung selama dua hari dengan menghadirkan lebih dari 25 topik diskusi panel, yang dihadiri lebih dari 100 pembicara.

Mereka dibagi ke dua panggung utama yakni Converge dan Sunset. Pembicara saling berkolaborasi, membagikan pengetahuan, dan pengalaman mereka di industri web2 dan web3 dari berbagai sisi, baik itu bisnis, investasi, adopsi, hingga regulasi. 

Beberapa pembicara yang hadir adalah Co-Founder Animoca Brands; Yat Siu, Co-Founder; Ledger Thomas France, Direction of Solution Architect Alibaba Cloud; Eggy Tanuwijaya, CEO Indodax; Oscar Darmawan, CEO Ballet; Bobby Lee, Chief Commercial Officer OKX; Lennix Lai, Head of DeFi Algorand; Daniel Oon, VP Sales, APAC Fireblocks; Amy Zhang, dan masih banyak lainnya. 

Sementara itu, selain memiliki dua panggung utama, Coinfest Asia memiliki sejumlah area. Di antaranya adalah Breakout Area, tempat di mana peserta bisa berdiskusi lebih dalam dengan para pembicara, Play Area tempat peserta bisa mengikuti berbagai permainan dan mendapatkan hadiah bernilai puluhan juta rupiah. 

Coinfest Asia juga menyediakan area eksklusif yakni, Bull House di mana para top level industri dan regulator berkumpul dan Government Pitching yang ditunjukkan bagi para proyek web3 yang ingin bekerja sama dengan pemerintah. 

Coinfest Asia 2023  didukung lebih dari 30 perusahaan terkemuka di industri web2 dan web3, beberapa di antaranya adalah Fireblocks, Ripple, Pintu, PinkSale, Coinstore.com, Cregis, Gate.io, Zetrix, Algorand, Alibaba Cloud, Binance, Tokocrypto, Circle, dan lain sebagainya. 

Baca juga: Coinfest Asia akan Dihadiri Lebih dari 3.000 Peserta dan 100 Pembicara Top di Web2 dan Web3

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.