Berita Exchange · 6 min read

Remitano Sediakan Wallet Fiat IDR untuk Trading Secara Instan!

Di awal bulan Mei lalu, exchange crypto peer-to-peer Remitano telah meningkatkan pengalaman trading di platform dengan memperkenalkan wallet baru yang menggunakan Rupiah Indonesia (IDR) dengan fitur perdagangan instan.

Dengan fitur-fitur baru , pengguna akan dapat melakukan setoran dan penarikan langsung dalam mata uang Rupiah. Pasar fiat-crypto adalah layanan baru untuk pedagang crypto Indonesia yang ingin menyederhanakan transfer bank tradisional, dan membandingkan tarif saat ini dengan batasan saat membeli dan menjual crypto.

Dalam enam tahun sejak Babylon Solutions Limited menciptakan Remitano, ia terus mengirim ide, fitur, dan peningkatan. Semua kemajuan ini berkisar pada misi inti Remitano, yang memungkinkan para penggunanya untuk menemukan dan mengalami trading yang cepat, mudah, dan aman.

Dengan pembaruan ini, tidak akan ada lagi keterlambatan dalam pelepasan koin oleh penjual dan setoran uang fiat oleh pembeli.

Beli dan Jual Secara Instan dalam Rupiah 

https://lh3.googleusercontent.com/q18pi8PccpJgcpO5iiTBkVIRa8ZP90O_KsbPrITAKZ_Vs8IowHK7OQc-dBVfu-QLxuxn1mfcExJhnRqndlL9Jj4gHeIYddpsr-aet7-ic-CnCHRTpiZY8TJnVS3R9daJ4Og1EOVJ

Karena popularitas trading  cryptocurrency meningkat dalam beberapa tahun terakhir, demikian pula risiko yang terlibat dalam perdagangan aset tersebut. Remitano pun  mengatasinya dengan menyediakan layanan escrow yang memberikan perningkatan perlindungan untuk data pengguna dan aset moneter Remitano.

Selain itu, fitur trading instan baru fiat (IDR) dompet tidak hanya akan mempercepat proses penyetoran dan penarikan untuk pembeli dan penjual, tetapi juga melindungi kedua belah pihak dari kemungkinan pencurian.

Keuntungan dari dompet fiat (IDR) diantaranya adalah cepat dan mudah digunakan; pembeli dapat menerima koin mereka segera setelah melakukan pembayaran; penjual dapat menerima setoran langsung ke rekening bank mereka; perdagangan diselesaikan secara otomatis; dan dompet dilengkapi dengan dukungan untuk setoran dan penarikan.

Dapatkan 50% Dana Kembali Jika Ada Penundaan

Penyelesaian yang tertunda mengacu pada perdagangan yang membutuhkan waktu lebih dari 15 menit untuk diselesaikan. Pada 10 Februari 2020, Remitano secara resmi berkomitmen untuk mengembalikan 50% dari biaya transaksi untuk perdagangan yang tidak selesai dalam 15 menit. Pembeli yang transfernya ditunda lebih dari 15 menit akan menerima setengah dari biaya transaksi.

Selengkapnya bisa Anda temukan di sini

Alasan Trading di Remitano

Perdagangan fee 0% selama tiga bulan: Sebagai bentuk apresiasi, Remitano mengundang orang Indonesia untuk berdagang crypto secara gratis. Anggota baru dapat menikmati biaya 0% untuk semua transaksi selama tiga bulan.

Komisi loyalitas dan rujukan: Maksimalkan penghasilan dengan melakukan lebih banyak perdagangan dan mendapatkan 40% biaya transaksi seumur hidup dengan merujuk teman untuk bergabung dan berdagang di Remitano.

Berikan hingga 7 USDT untuk pengguna baru: Remitano memberikan 2 USDT kepada 1000 pendaftar Indonesia awal setelah verifikasi KYC dan 5 USDT lainnya setelah penyelesaian perdagangan pertama.

• Dukungan Pelanggan Prioritas (Untuk Market Maker): Remitano saat ini memprioritaskan layanan pelanggan yang sangat baik untuk komunitas Indonesia. Ini akan membantu mempercepat umpan balik pada masalah pengguna.

Tentang Remitano

Remitano adalah produk Babylon Solutions Limited yang berbasis di Seychelles. Sebagai pasar yang bergerak cepat, tujuan Remitano adalah untuk menawarkan jaminan perdagangan berkualitas tinggi kepada semua pengguna. Dengan standar keamanan yang diperlukan, pembeli dan penjual dapat berkumpul, menyimpan, memperdagangkan, dan mengambil kembali aset, sehingga meminimalkan tantangan yang umum terjadi pada pertukaran kripto.

Diluncurkan pada tahun 2014, Remitano adalah pertukaran mata uang digital global yang melayani pasar internasional seperti Amerika Serikat, Malaysia, Cina, Nigeria, Vietnam, Australia, Kamboja, dan Indonesia. Namun bursa ini di Indonesia belum memiliki status resmi karena belum terdaftar di Bappebti.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.