Siaran Pers · 7 min read

Raih Kesempatan Mendapatkan 985 Juta Rupiah di NFT Vision Hack

Raih Kesempatan Mendapatkan 985 Juta Rupiah di NFT Vision Hack

NFT atau Non Fungible Token merupakan salah satu hasil dari perkembangan industri crypto yang kian masif, adanya NFT membuat semua hal bisa didigitalisasi dari mulai lukisan, musik, games dan lain sebagainya.

Hadirnya teknologi ini juga membuat proses edukasi dan adopsi crypto semakin menarik dan luas. Banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui NFT lebih lanjut, karena itu banyak sekali acara yang mengusung tema NFT untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah NFT Vision Hack: Shaping the Future of the NFT Space.

Acara ini diadakan oleh Nifty Labs Gibraltar, Indorse. Hackathon online global  ini akan berlangsung antara 3 Juli dan 30 Agustus. NFT Vision Hack menyatukan pengembang, seniman, pengembang game, dan pencipta NFT yang berbakat, untuk membangun solusi inovatif di sekitar NFT dan pada akhirnya mendorong batas-batas dari apa yang mungkin terjadi di dunia token non-sepadan (NFT).

NFT Vision Hack dengan Jajaran Sponsor Populer

Hackathon online memiliki jajaran sponsor dan mitra yang populer di dunia NFT dan crypto, termasuk Rarible, IPFS, Filecoin, Circle, dan HM Government of Gibraltar. Peserta akan belajar dari anggota komunitas NFT yang sudah mapan dan menunjukkan keahlian mereka.  

Proyek yang menang akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja, bermitra, dan mengamankan program hibah dengan mitra. Juga akan ada serangkaian lokakarya dari sponsor yang berbeda untuk memberikan konteks dan pengetahuan khusus untuk setiap tantangan.

“Sponsor dan mitra akan berinteraksi langsung dengan ratusan pengembang dan seniman blockchain, ditampilkan dalam webinar dan lokakarya, mendapatkan manfaat dari adopsi teknologi dan berhubungan dengan kumpulan terbuka ide-ide NFT inovatif dan POC,” kata Gaurang Torvekar, CEO dan Co-Founder Indorse.

Salah satu sponsor, Rarible menambahkan “Rarible Protocol telah diinkubasi selama 8 bulan dan kini siap menjadi sorotan. Protokol oleh Rarible.com akan memainkan peran penting dalam tumpukan NFT yang muncul, dengan menjadi “lapisan likuiditas” untuk NFT. Kami bangga mensponsori NFT Vision Hack di awal perjalanan kami ini.”

Ada trek hackathon yakni  Filecoin & IPFS x Game dan NFT,

Circle x NFT Payment Solutions

Rarible x Build on the Rarible Protocol

Indorse x Scalable NFT Art Project

Peserta yang menang dan beruntung pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lebih dari USD 68.000. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menemukannya di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.