Berita Exchange · 8 min read

Pundi X Luncurkan Pembayaran Tanpa Uang Tunai Melalui PayPal

Pundi X, proyek blockchain dan pembuat perangkat Point-of-Solution XPOS bertenaga blockchain yang berbasis di Singapura ini mengumumkan integrasi PayPal pada perangkat mereka. Nantinya integrasi ini akan memungkinkan pedagang dalam menerima berbagai pembayaran tanpa uang tunai.

Berita ini disebar luaskan setelah Pundi X melakukan jajak pendapat melalui Twitter beberapa minggu lalu dengan meminta anggotanya memilih antara PayPal, PayTM, WeChat, Ali Pay, dan GoPay. 70% dari total suara akhirnya jatuh pada PayPal dan ditetapkan sebagai bagian dari kerja sama ini, menyisihkan lawannya seperti WeChat, AliPay dan lainnya.

Integrasi ini sendiri akan memungkinkan pembelian mata uang crypto dari merchant XPOS. Pedagang pada XPOS yang ingin memanfaatkan fasilitas ini diharuskan mengirim Kode IMEI perangkat mereka ke [email protected]

Baca juga: Pundi X Luncurkan Smartphone Berbasis Blockchain

Di luar itu, PayPal sendiri merupakan sistem pembayaran terkemuka dengan lebih dari 325 juta pelanggan dan dapat memproses lebih dari $ 700 miliar transfer dana setiap tahunnya.

Zec Cheah, CEO Pundi X berkata:

“Dalam mendukung fasilitas penyedia pembayaran online terkemuka kami pada perangkat XPOS, hal ini dapat memberikan kepercayaan diri lebih kepada orang-orang yang menggunakannya, dan dapat menggerakkan penggunaan teknologi blockchain lebih dekat pada arus utama.”

“Selain transaksi yang lebih baik, tentu saja, kami melihat mata uang crypto sebagai sesuatu yang mendorong inklusi keuangan. Penggabungan basis pengguna PayPal yang sangat besar dengan fakta bahwa perangkat XPOS@ kami sekarang beroperasi di lebih dari 30 pasar secara global dan Anda akan mulai melihat situasi di mana membeli crypto sama bebasnya dengan membeli sebotol air. “

Pundi X bertujuan membuat crypto lebih mudah diakses dan dapat ditransaksikan secara massal. Pengintegrasian PayPal pada platformnya adalah satu langkah mencapai hal tersebut.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.