Berita DeFi · 8 min read

Proyek Unggulan di SUI, Scallop akan Airdrop Token SCA & Listing di Exchange Hari Ini!

Scallop

Dalam lanskap keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang dinamis, blockchain Sui telah menciptakan inovasi, skalabilitas, dan efisiensi. Salah satu proyek terkemuka di jaringan SUI yang menarik perhatian adalah Scallop.

Hari ini (8/3), pukul 17.00 WIB Scallop akan memberikan airdrop token SCA bagi para investor awal yang memenuhi syarat dan mengadakan token generation event (TGE) di berbagai exchange terkemuka di dunia.

Baca juga: Mengenal Blockchain Sui dan Keunggulannya 

Mengenal Scallop, Platform Peer to Peer di SUI

Scallop adalah protokol pinjaman atau peer to peer (P2P) ada di ekosistem Sui. Proyek ini telah mendapatkan hibah dari SUI Foundation. Scallop didukung oleh MystenLabs, Comma3Ventures, OtterSec, movebit, serta mendapatkan pendanaan US$3 juta dari investero CMS Holdings, 6MV, KuCoin Labs, dan UOB Ventures. 

Pengguna Scallop dapat dengan mudah mentransfer aset digital ke jaringan Sui menggunakan solusi penghubung Scallop, yang mencakup Wormhole Connect, Portal Bridge, dan Celer Bridge.

Keuntungan lainnya adalah biaya transaksi yang rendah, menjadikan Scallop pilihan menarik bagi pengguna yang ingin menghemat biaya dalam transaksi DeFi mereka.

Protokol ini juga menawarkan fitur tingkat institusional yang komprehensif, termasuk alat untuk membangun Sui Programmable Transaction Blocks (PTxs), Scallop SDK untuk berinteraksi dengan Scallop, Sui Kit untuk berinteraksi dengan Sui menggunakan TypeScript SDK, dan sCoins (Scallop Market Coins) untuk pinjaman kilat tanpa biaya.

Baca juga: Wormhole akan Airdrop 617 Juta Token W Bernilai US$1,5 Miliar!

Berikan Airdrop dan Listing Token

Hari ini, Scallop akan melakukan token generation event untuk token SCA pukul 17.00 WIB di ByBit, Kucoin, dan MEXC. Selain itu, akan ada airdrop bagi 35.000 wallet yang memenuhi syarat. Harga SCA di whale market saat ini mencapai US$2, dengan kapitalisasi pasar sebesar US$30 juta FDV dan US$4,

Gambar: Token SCA akan terdaftar di Bybit.

Token SCA memiliki alokasi token 250 juta yang akan didistribusikan dengan rincian sebagai berikut: 

Gambar: Token ekonomi Scallop. Sumber: Medium Scallops.
  • Penambangan likuiditas (45%)
  • Kontributor inti Scallop (15%)
  • Pengembangan & operasi (4%)
  • Penasihat (1,5%)
  • Investor & mitra strategis (15%)
  • Ekosistem/komunitas/pemasaran/airdrop (7,5%)
  • Likuiditas (5%)
  • Perbendaharaan (7%).

Acara airdrop dan TGE Scallop yang akan datang menandakan momen penting dalam ekosistem blockchain SUI yang dinamis. Dengan distribusi token SCA di berbagai kategori, termasuk penambangan likuiditas dan kemitraan strategis, Scallop diposisikan sebagai pemain terkemuka dalam lanskap DeFi yang terus berkembang dalam jaringan SUI.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.