Harga · 7 min read

Prediksi Harga Storiqa (STQ) Di Pasar Asia Tahun 2018

Di era teknologi yang serba gadget saat ini, kemudahan bertransaksi akan selalu menjadi tuntutan konsumen. Semua orang menginginkan cara praktis dan jika perlu tanpa melakukan pergerakan. Salah satu startup baru yang bakal masuk di bursa kripto Indonesia adalah Storiqa (STQ). Storiqa merupakan platform menjanjikan bagi siapapun yang ingin membangun pasar online menggunakan teknologi blockchain. Diperkirakan, prediksi harga Storiqa (STQ) segera melonjak, mengingat target pasar kripto di Indonesia cukup besar.
Prediksi Harga Storiqa (STQ)
Storiqa sebenarnya merupakan sebuah platform E-commerce yang dapat disesuaikan sesuai konsumen dan berjalan diatas teknologi blockchain. Platform ini dianggap sangat menjanjikan dan bisa mengubah cara pelanggan berbelanja online. Tidak ada pengecualian, siapapun bisa ikut memperjual belikan produk dan jasa dengan layanan Storiqa.

Storiqa dibangun agar bisa membantu pelanggan dalam membangun toko online dengan teknologi blockchain. Storiqa menggunakan smart contract dan sangat memungkinkan pembayaran menggunakan berbagai mata uang kripto. Bagaimana cara menggunakan Storiqa? Ternyata platform yang ditawarkan sangat mudah membuat toko online. Proses ini hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan fitur antarmuka yang mudah digunakan.
Beberapa fitur Storiqa dilengkapi dengan sumber daya khusus untuk pemilik bisnis. Diantaranya feedback pelanggan, pembukuan, analisis penjualan. Juga termasuk iklan untuk membantu perkembangan toko online pelanggan. Masih banyak lagi fitur yang bisa diperoleh untuk memaksimalkan bisnis, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas.



Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari platform Storiqa, khususnya bagi kalangan pebisnis. Storiqa dianggap bisa memecahkan berbagai masalah yang selama ini sering terjadi di bisnis online. Diantaranya pembayaran online dengan biaya transfer yang rendah dan transparan. Pembayaran langsung diterima tanpa perantara tanpa harus melalui bank fiat.

Prediksi Harga Storiqa (STQ)

Dari paltform yang ditawarkan Storiqa, tampaknya pangsa pasar bisnis online menjadi target utama di Asia. Diperkirakan akan banyak orang yang mulai beralih menggunakan platform Storiqa yang sudah dibundle dengan mata uang kripto dan fitur berkelas lainnya. Umur Storiqa juga baru saja rilis didunia kripto, token sale selesai di awal tahun 2018. Dan saat ini sedang memasuki Shops & B2B partnerships, dan blockchain test net.


Berapa prediksi harga Storiqa (STQ) dalam waktu satu hingga lima tahun kedepan? Harga terendah Storiqa terjadi pada 30 Maret 2018 berkisar 0,00183 dolas AS. Dan saat ini harga Storiqa mencapai harga 0,005121 dolar AS. Tingkat kenaikan harga diperkirakan mencapai 279,71 persen dari harga terendah dalam waktu 2 bulan terakhir.
Diperkirakan dalam waktu 12 bulan kedepan, harga Storiqa bisa mencapai 0,21 dolar AS setelah masuk ke pasar Asia. Dan harga maksimal yang bisa dijangkau berkisar 0,8 dolar AS dalam kurun waktu 2-3 tahun mendatang.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.