Berita

Platform Trading Crypto Merilis Trading Arbitrase untuk Pemula

single-image

Dirilis pada November 2017, Arbitao, startup asal London, telah mengenalkan platform untuk trading arbitrasenya. Istilah ini muncul dari trading profesional dan merujuk pada aktivitas pembelian dan penjualan aset yang sama dan menghasilkan laba pada harga yang berbeda. Platform ini sudah tersedia bagi pengguna yang berpengalaman dan juga trader dengan budget minim.

Cakupan yang Luas

Perwakilan perusahaan mengatakan bahwa platform telah diuji coba pada beberapa investor awal sejak akhir 2017. “Banyak project ICO tidak memiliki produk dan mungkin tidak akan pernah (memiliki produk). Berbeda dengan Arbitao. Tujuan kami untuk menghasilkan produk yang bisa sudah teruji sebelum ICO dimulai. Dan kami berhasil,” ujar Karel Mirrin, CTO Arbitao, dalam siaran pers mereka.

Tim Arbitao terbagi dalam dua area operasional, London dan Moskow. Mereka juga melakukan outsourcing di Shanghai.

Dalam siaran pers Arbitao, saat ini sistem arbitrase mereka membandingkan harga dari 19 bursa dan mampu memanfaatkan semua investasi pengguna untuk mengeksekusi trade dan menghasilkan profit. Software trading yang otomatis akan menghasilkan profit bagi mereka yang berada di luar ‘loop tertutup’ arbitrase.

Permasalahan yang ingin diselesaikan oleh Arbitao adalah membuat trading arbitrase bagi pengguna yang belum berpengalaman, sehingga mereka bisa berkompetisi dengan trader lain. “Audiens kami merupakan pemula crypto dan trader arbitrase baru tanpa sumber daya untuk skala, sehingga kami membantu mereka dengan desentralisasi koin pengguna melalui platform arbitrase,” seperti dikutip dari perwakilan perusahaan untuk Cointelegraph.

Cara-Cara untuk Menghasilkan Profit

“Mereka yang menghadapi kekurangan likuiditas dan volatilitas di market cukup tinggi, ini yang membuat perbedaan harga antara bursa-bursa. Dengan memonitor bursa berbeda, bisa dilihat bahwa harga tiap pair berbeda hingga 5 persen,” tertulis dalam white paper Arbitao.

Platform Arbitao menyediakan berbagai cara bagi pengguna untuk menghasilkan profit. Seorang pengguna bisa mendapatkan profit harian dengan trading pada beberapa bursa cryptocurrency dengan suku bunga harian 0.5 hingga 0.75 persen.

Cara lain untuk mendapatkan profit yaitu dengan mengajak orang lain bergabung dengan Arbitao. Mereka menjanjikan reward tiap pengguna dengan 18 persen dari total investasi teman yang bergabung. “Arbitao adalah tentang komunitas,” seperti tertulis di website.

Pengguna bisa mendapat profit hingga 5 persen dari staking dengan Arbitao. “Anda akan mendapat reward karena staking sangat penting bagi pengembangan berkelanjutan Arbitao dan menyediakan benefit yang serius bagi network Arbitao, seperti meningkatkan desentralisasi dan meningkatkan keamanan blockchain.”

Tim Arbitao mengembangkan koin blockchain ATAO, bukan hanya token, dan juga bursa internal mereka, TAOx. Hasil ini merupakan kesempatan untuk menghasilkan profit dengan berspekulasi pada fluktuasi harga ATAO.

Arbitao rilis presale pada 22 Juli 2018, dan project ini berencana untuk memberikan reward bagi semua investor awal dengan bonus spesial. Presale berakhir pada 7 Agustus 2018 dan semua yang mengambil bagian bisa mencoba sistem Arbitao.

Crowdsale utama akan mulai pada 12 Agustus dan berakhir pada 9 September 2018.

Sumber: Cointelegraph

You may also like