Berita Exchange · 6 min read

Platform Marketplace Crypto Storiqa Kini Dapat Diakses Semua Pengguna

Hong Kong, September 2018 – Storiqa, marketplace crypto pertama, mengumumkan peluncuran platformnya untuk periode pengujian. Mulai minggu ini, semua pembeli dapat berbelanja menggunakan crypto, khususnya dengan token STQ.

Apa yang telah dicapai?

Storiqa adalah marketplace crypto pertama yang mendapatkan pencapaian yang menonjol di cryptoworld: $ 25 juta hardcap pada bulan Januari, rilis MVP beta dalam empat bulan, presentasi solusi wallet multicurrency di RISE.

Token STQ sudah terdaftar di 12 bursa, di antaranya adalah HitBTC dan Coinbene. Baru-baru ini Storiqa memenangkan kontes OKEX.

Bagaimana cara kerja pasar sekarang?

Dirilis pada Mei 2018, MVP Beta mendapat respon positif di cryptocommunity.

Selama kelompok pratinjau pertama dalam kerumunan 50 000 pengguna telah menguji marketplace storiqa. Rata-rata setiap user menghabiskan waktu selama 3 menit, di marketplace.

Periode pengujian platform tersedia untuk pengguna dari seluruh dunia. Periode pratinjau menarik traffic yang besar dari Vietnam, Indonesia, AS, Brasil, dan Nigeria.

“Penjualan resmi dari vendor eksternal akan diselenggarakan pada akhir 2018. Sebelum itu, kami memutuskan untuk memulai masa percobaan platform dengan produk Storiqa untuk menguji dan memeriksa operasi pasar yang mulus.” – kata Ruslan Tugushev, CEO dan pendiri Storiqa.

Storiqa memiliki komunitas yang terdiri dari 67.000 anggota yang memilih desain merchandise, dan hasilnya tiga limited edition t-shirt diproduksi, dengan harga 19990 STQ.

Apa yang menjadi inspirasi?

Marketplace berfokus pada barang-barang kerajinan berkualitas yang diproduksi oleh usaha kecil menengah. “Kami memilih ceruk ini dengan tujuan untuk mendukung perdagangan UKM (usaha kecil menengah) keluar dari pasar lokal. Dengan layanan kami, mereka dapat berkonsentrasi pada produksi. Kami membantu mereka dengan penjualan produk mereka di luar negeri. ”- tambah Ruslan Tugushev, CEO dan pendiri Storiqa.

“STQ memiliki produk dan layanan nyata pada platform yang mendukung token itu sendiri sedangkan tidak ada crypto lain yang memilikinya. Kami ingin memberikan pengertian kepada pemegang token kami bahwa STQ memiliki landasan yang kokoh dan dapat membawa e-commerce ke tingkat yang lebih tinggi. Tidak ada batasan keuangan dan biaya tambahan untuk transaksi. ”

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.