Siaran Pers · 7 min read

PINTU dan Mangkokku Hadirkan “Paket Cuan” Berhadiah Bitcoin

PINTU dan Mangkokku

Bursa jual beli crypto Pintu lakukan kerja sama dengan Mangkokku, start up kuliner yang menyajikan menu Rice bowl No.1 di Indonesia dengan kualitas Chef.

Kerja sama ini berlangsung dari 10 Mei 2022- 10 Juni 2022 akan memberikan Bitcoin ke 32 ribu pelanggan Mangkokku  di wilayah Jabodetabek dan Surabaya melalui menu spesial “Paket Cuan”.

Paket ini terdiri dari menu Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On.

Kolaborasi juga merupakan bentuk komitmen PINTU untuk mengenalkan aset crypto lebih luas kepada masyarakat.

“ Jadi pelanggan Mangkokku tidak hanya menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset crypto di Pintu,” kata Chief Marketing Officer PINTU Timothius Martin.

Investasi pada aset crypto meningkat pesat dalam kurun waktu beberapa tahun belakangan ini.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengemukakan, investor aset crypto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlah tersebut diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

Bersama PINTU kami berharap dapat menciptakan kolaborasi unik antar industri yang dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas khususnya generasi muda masa kini. Oleh karena itu, kami mengapresiasi kolaborasi bersama PINTU sehingga pelanggan setia Mangkokku dapat turut berpartisipasi,” ujar Randy Julius Kartadinata CEO dan Co-Founder dari Mangkokku

Cara Dapat Bitcoin Gratis dari Mangkokku

Kolaborasi Pintu dan Mangkokku sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Mangkokku secara online delivery di outlet Mangkokku berlokasi di Jabodetabek & Surabaya.

Pembelian menu spesial tersebut akan mendapatkan gratis Bitcoin senilai Rp50.000 dari aplikasi PINTU dengan cara memindai QR code yang tertera pada tutup mangkok (bowl lid) pada Menu “Paket Cuan” yang diterima dan mengisi secara lengkap instruksi yang terdapat di dalam Google Form.

Kemudian untuk mendapatkan Bitcoin, pelanggan wajib memiliki akun PINTU yang telah terverifikasi.

Baca juga: Cara Mudah Daftar di Exchange Pintu

Pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan tersebut akan dikirimkan aset crypto Bitcoin langsung ke akun PINTU masing- masing dalam jangka waktu maksimal 7×24 jam pada hari kerja.

“Kami meyakini melalui kolaborasi ini akan menambah pengalaman unik dalam berinvestasi aset crypto melalui hidangan Rice Bowl terbaik di Indonesia milik Mangkokku. Kami harap kolaborasi ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat pada investasi aset crypto.” tutup Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Untuk informasi lebih detail mengenai cara mendapatkan promosi ini dapat mengunjungi tautan ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.