Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Blockchain · 7 min read

PewDiePie Bergabung Dengan Platform Live Streaming Berbasis Blockchain

PewDiePie, YouTuber asal Swedia dengan subscribers terbanyak di dunia yang saat penulisan artikel ini berjumlah 93.829.555, bekerja sama dengan DLive, platform streaming konten blockchain dan crypto.

YouTuber dengan nama Asli Felix Arvid Ulf Kjellberg mengumumkan bahwa ia akan membuat konten live stream mingguan secara eksklusif pada platform berbasis blockchain, yang saat ini memiliki lebih dari tiga juta pengguna aktif tiap bulannya dengan 35ribu streamers aktif. DLive menjanjikan para content creators pembagian keuntungan yang jauh lebih besar dibanding Twitch dan YouTube, memungkinkan para creator dan penonton untuk memeroleh rewards berupa Lino, cryptocurrency pada blockchain pada Lino.

CEO dan Founder DLive, Charles Wayn, memiliki tujuan untuk membangun komunitas content creator yang berdasarkan pembagian keuntungan yang adil dan menyeluruh.

Misi DLive adalah untuk menciptakan platform live streaming yang memberdayakan creator dan penonton melalui sistem reward yang revolusioner

Charles Wayn, CEO dan Founder DLive

PewDiePie mulai live streaming pertamanya pada platform DLive pada 14 April mendatang. Website ini memiliki fitur pool donasi poin rewards untuk membantu para content creator yang berkontribusi pada platform DLive. Pewds juga dikabarkan akan mendonasikan hingga $50ribu kepada maksial 100 streamers pada 14 April pukul 10 pagi PDT.

Dengan bergabungnya PewDiePie pada platform DLive tentunya akan memperkenalkan teknologi blockchain dan crypto kepada audiens PewDiePie yang sangat banyak. Hal ini tentu akan membawa teknologi blockchain dan cryptocurrency lebih luas ke masyarakat global.

Coinvestors yang mau nonton PewDiePie di DLive bisa langsung streaming di http://dlive.tv/pewdiepie

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.