Perusahaan Modal Indonesia Avstar Dukung 100 Proyek Crypto

Anisa Giovanny

14th December, 2021

Pendanaan Modal Ventura untuk Perusahaan Crypto Melonjak lebih dari tahun-tahun sebelumnya, sebagian didorong oleh investasi dari perusahaan besar yang sudah ada di industri kripto.

Data investasi modal ventura
Data investasi modal ventura

Kapitalis ventura telah bertaruh besar pada start-up crypto pada tahun 2021, menginvestasikan lebih dari $27 miliar secara global pada akhir November, lebih dari 10 tahun sebelumnya digabungkan, menurut PitchBook.

Banyak investasi dilakukan oleh cabang modal ventura perusahaan crypto, bisnis yang memiliki potensiu untuk pertumbuhan berkelanjutan dan perluasan ekosistem.

Avstar perusahaan permodalan Indonesia yang bergerak di bidang aset digital, terutama  penggunaan sektor crypto & teknologi blockchain.

Perusahaan memiliki koneksi luas dan tersebar di Asia Tenggara, dan perusahaan ini telah memberikan dukungan kepada lebih dari  100 startup cryptocurrency di dunia.

Beberapa proyek yang telah mereka dukung antara lain:

Bloktopia, GameFi, Elemon, DreamQuest, BscLaunch, PlanetSandbox, XworldGames, Mars4, SpaceSip, Infinite Launch, dan banyak lainnya dengan nilai lebih dari $10.000.000.

Avstar memiliki misi untuk membantu perusahaan crypto berhasil di pasar Asia. Perusahan ini sebelumnya telah mendukung banyak proyek global yang sukses, dan akan terus mempertahankan rekam jejak dalam jangka panjang.

Dengan komunitas yang kuat dan banyak mitra bergengsi yang memiliki hubungan erat dengan Avstar. Mereka yakni dapat memberikan dukungan yang memadai untuk tim dan proyek aset digital, untuk mempercepat pertumbuhan proyek dalam hal pendanaan dan pengaruh.

Menurut data dari https://twitter.com/Gems_Radar Pada bulan November Avstar telah mendukung lebih dari 15 Startup Crypto.

Avstar dibentuk Oleh AndyvillaJr, bukan nama baru di dunia cryptocurrency di Indonesia. Ia adalah pegiat cryptocurrency dan blockchain di Indonesia, yang sudah menggeluti bidang ini selama lebih dari delapan tahun.

Avstar juga memiliki komunitas yang kuat khususnya di Indonesia dan Vietnam, Komunitas ini di bangun dengan tujuan mempromosikan, menjadi sarana berdiskusi, rekomendasi crypto, sumber informasi serta analisis tren cryptocurrency dan blockchain yang terus berkembang di berbagai belahan dunia.

Kamu bisa mengikuti perkembangan Avstar di grup telegram resmi di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency