Periode Airdrop Crust Masih Berlanjut, Begini Cara Ikutannya

Naufal Muhammad

22nd January, 2021

Periode Airdrop Crust terlihat masih terus berlanjut dari awal Januari 2021 ini. Airdrop 1.000 Candy ini masih terlihat terus berlanjut untuk para pengguna crypto, namun ada sedikit perbedaan saat ini.

Sebelumnya, terdapat tiga tugas yang berbeda yang harus diselesaikan oleh pengguna crypto yang ingin mendapatkan 1.000 Candy. Saat ini terdapat tiga tugas yang harus diselesaikan dari empat pilihan tugas yang masih terlihat mudah.

Baca juga: Crust Network Berikan Airdrop 1.000 Candy! Ini Dia Caranya

Untuk berpartisipasi dalam Airdrop ini partisipan harus melengkapi formulir yang dapat diakses di sini. Dalam formulir tersebut juga terdapat beberapa informasi lebih lengkap mengenai cara berpartisipasi termasuk cara membuat rekening Crust yang diwajibkan untuk menerima hadiah.

Cara Ikut Periode Airdrop Saat Ini

Tugas 1

Retweet Dua Post di bawah Ini untuk Mendapatkan Hingga 30 Candy

https://twitter.com/CrustNetwork/status/1351808555603566593
https://twitter.com/CrustNetwork/status/1352161819658317826

Setelah melakukan Retweet dari kedua Post tersebut, partisipan harus mencantumkan link pada formulir sebagai bukti retweet sudah dilakukan.

Tugas 2

Masuk Grup Telegram Crust untuk Mendapatkan Hingga 80 Candy

Partisipan wajib masuk ke Grup Telegram Crust yang berarti partisipan harus memiliki akun Telegram. Untuk masuk ke Grup Telegram Crust, partisipan hanya perlu meng-klik link berikut

Tugas 3 (Optional/Tidak Wajib)

Ikuti Kuis untuk Mendapatkan Hingga 300 Candy

Kuis yang harus dijawab berisi lima pertanyaan. Pertanyaan tersebut dapat dilihat pada formulir yang tertera di sini.

Perlu diingat bahwa kuis ini bersifat tidak wajib. Namun bagi partisipan yang ingin ikut serta, mereka akan mendapatkan lebih banyak Candy jika terpilih sebagai pemenang.

Tugas 4

Mengikuti voting atau pemilihan di OkeX untuk Mendapatkan Hingga 1.000 Candy

Baru-baru ini, Okex meluncurkan acara listing activity atau pendaftaran aktivitas pada Proyek Ekosistem Polkadot. Partisipan diharapkan untuk memilih Crust dan setelah itu melakukan screenshot yang buktinya wajib dilampirkan pada formulir di sini bersama identitas akun OkeX.

Pemenang Airdrop Diprediksi Terus Untung

Pemenang dari Airdrop ini akan dikabarkan melalui Grup Telegram Crust pada 1 Februari 2021. Berarti periode ini akan segera berakhir mengingat saat ini sudah 22 Januari 2020.

Pemenang nantinya akan mendapatkan hingga 1.000 Candy yang nilainya sama dengan 1 CRU. Saat ini 1 CRU berada di harga sekitar $7 menurut data dari Huobi. Namun analisis teknikal dan fundamentalnya memprediksi bahwa nilainya akan terus naik.

Baca juga: Setelah Bagi-bagi Airdrop, Preview Crust Network Segera Diluncurkan!

Nilai yang turun saat ini adalah dampak dari pasar crypto yang sedang terkoreksi secara agregat. Tetapi mengingat CRU sempat naik mencapai harga tertingginya yang hampir menyentuh $13 dengan harga yang masih berkonsolidasi saat ini, potensi apresiasi masih sangat mungkin.

Selain itu, dengan perkembangan yang terus terjadi, bersama sentimen crypto yang masih tertuju pada proyek kecil dan baru, CRU nampaknya secara fundamental akan terangkat. Hasilnya bersama sentimen positif jangka panjang dari pasar crypto secara menyeluruh, pemenang Airdrop ini akan sangat diuntungkan.

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.