Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Penutupan Perbankan, Bisa Berdampak Baik Bagi Crypto?

anisa giovanny     Friday, June 5 2020

Banyak perbankan yang harus tutup karena pandemi covid-19, selain itu krisis global karena pandemi juga tidak bisa dielakan. Meski begitu, ini ternyata bisa memberikan dampak baik bagi ruang cryptocurrency.

Pandemi yang berlaku telah menimbulkan malapetaka pada banyak industri, dan sekarang pesanan yang diperpanjang tinggal di rumah akan memiliki dampak negatif pada stabilitas dan kesehatan sistem keuangan. Penutupan perbankan yang baik untuk pemikiran cryptocurrency berasal dari masalah pandemi.

Bagaimana Penutupan Perbankan Baik untuk Cryptocurrency?

Dalam surat Senin dilansir dari Cryptopolitan, dalam Konferensi Walikota, kepala Kantor Pengawas Keuangan Mata Uang (OCC) yang baru diangkat Brian Brooks menyebutkan hal ini. Selain itu, ia menyoroti risiko yang semakin bertambah sebagai pandemi coronavirus, dan keresahan sosial kemungkinan akan memperburuk ketidakpastian ekonomi. 

Brooks menekankan dampak dari penguncian yang berkepanjangan pada pendapatan usaha kecil, pinjaman real estat komersial, dan risiko kerusakan properti ketika walikota dan gubernur memutuskan tentang waktu kapan harus mengangkat kuncian yang dipaksakan.

Selain itu, Brooks juga menyajikan bukti anekdotal bahwa beberapa bank menghadapi tingkat tunggakan pinjaman untuk bisnis skala kecil.

Dia melanjutkan bahwa pasar real estat komersial telah sangat dipengaruhi oleh pesanan tinggal di rumah, karena bangunan yang berfungsi sebagai jaminan untuk pinjaman real estat menghadapi ancaman besar kerusakan properti dan risiko dijarah karena kekosongan yang panjang. .

Brooks juga menulis bahwa kegagalan untuk memahami, memperkirakan, dan kemudian mencadangkan risiko berdasarkan data yang andal merampas larangan alat manajemen risiko keuangan utama pada saat itu ketika keamanan tergantung padanya. Dia lebih jauh menunjukkan persyaratan mengenakan masker saat mengunjungi bank, karena dapat bermanfaat bagi perampok bank.

Di saat-saat seperti ini ketika penutupan perbankan baik untuk cryptocurrency dan sistem pembayaran digital dianggap sudah berlaku karena situasi pandemi, pernyataan Brooks hanya memperkuat gagasan bahwa semua bidang terkait harus berubah menjadi cryptocurrency.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Bisa Menjadi Momen Emas Bagi Cryptocurrency dan Blockchain