Penjualan Perdana Token OKEx Berlangsung Hanya Dalam ‘Satu Detik’

By Aulia Medina     Thursday, April 11 2019

Cryptocurrency exchange ternama, OKEx baru saja mengadakan penjualan token pertamanya untuk proyek Blockcloud dan token BLOC aslinya pada platform OK Jumpstart. OKEx berhasil menjual simpanan mereka dalam satu detik, menurut tweet dari akun Twitter resmi exchange ini. Perdagangan token dibuka mulai hari ini.

Blockcloud adalah arsitektur TCP / IP berbasis blockchain, dimana TCP/IP adalah seperangkat protokol komunikasi yang digunakan untuk menghubungkan perangkat jaringan di internet. “Menggabungkan keunggulan blockchain dan teknologi Internet Masa Depan, Blockcloud merekonstruksi lapisan teknologi di bawah di mana jaringan blockchain saat ini dan aplikasi Internet beroperasi,” jelas situs web proyek tersebut.

Nilai tukar untuk penjualan ini diumumkan menjadi 1 OKB = 400 BLOC, dengan harga OKB sekitar USD 2. Total pasokan untuk sesi diumumkan menjadi 500 juta token BLOC, yang berarti bahwa tim mengumpulkan USD 2,5 juta sesuai dengan nilai ini.

Pengguna dapat berlangganan minimal 100.000 BLOC, yang biayanya sekitar USD 500, atau mereka bisa mencapai setinggi satu juta BLOC token (USD 5.000). Pemegang dapat memperdagangkan BLOC mereka terhadap token OKB asli bursa sejak pukul 2:00 UTC kemarin, sementara pasangan BLOC / USDT akan tersedia hari, 11 April, pukul 3:00 UTC.

OKEX masih belum merilis rincian mengenai penjualan, mereka hanya menyatakan bahwa batas kelebihan langganan tercapai dalam satu detik. Mereka juga belum menjawab permintaan kami untuk komentar pada siaran pers.

Baca juga: Apa Itu Initial Exchange Offering?

Metode penjulalan yang berbeda

OKEx sebelumnya telah mengumumkan metode token sale yang berbeda dari yang ada di cryptocurrency exchange lainnya. Dari pada pengguna terburu-buru untuk membeli token, pengguna dapat  berlangganan atau mengunci jumlah OKB yang akan mereka keluarkan untuk penjualan token, serta menahan setidaknya 500 OKB setiap hari (idealnya 2.500 OKB untuk mencapai jumlah maksimum yang tersedia koefisien) selama seminggu menjelang penjualan.

Batas kelebihan langganan diumumkan sebelum penjualan token, dan segera setelah tercapai, sesi berlangganan – yang berlangsung selama maksimum 30 menit – berakhir, maka penjatahan bisa dimulai. Kemudian, sesuai dengan jumlah yang dikunci pengguna, serta jumlah OKB yang mereka pegang selama seminggu, total pasokan token yang dijual didistribusikan. Formula yang tepat tersedia di situs web perusahaan.

OKEx bergabung dengan klub penjualan token lightning-fast bersama dengan cryptocurrency exchange Bittrex, di mana token penjualan token VeriBlock hanya membutuhkan waktu 10 detik, bahkan mengalahkan kecepatan crypto exchange Binance yang bersaing 22 detik untuk token Fetch.AI.

Sumber