Berita Bitcoin · 8 min read

Edan! Bitcoin Kembali Tembus $12,3K Saat Aplikasi Ini Akan Jadi BTC Wallet

Bitcoin naik hampir 5% pada 21 Oktober karena mendapat sentimen positif dari pemberitaan perusahaan keuangan Paypal, yang menyatakan akan menjadikan aplikasi pembayaran Venmo menjadi BTC wallet.

Pemberitaan Paypal ini sontak Membawa Bitcoin Menuju $12.400

Data dari Cointelegraph Market dan Coin360 menunjukkan sinyal bullish yang kuat dalam 24 jam pada hari Rabu, dengan mencapai $12.400/BTC.

Saat siaran pers tersebut, harga Bitcoin berada di $12.300 setelah satu jam ketika Reuters merilis pernyataan bahwa PayPal berencana mengubah Venmo menjadi BTC wallet di 2021 nanti.

Pemberitaan Paypal Membuat Harga Bitcoin Naik

Sentimen ini cukup kuat untuk mendongkrak Bitcoin yang sudah menyentuh resistensi di level $12.000 pada selasa menuju $12.400. Keuntungan mingguan Bitcoin kokoh berada di 8,5%. Tingkat keuntungan ini tidak berbanding lurus dengan aset makro lainnya yang mengalami kinerja kurang baik selama periode yang sama.

Sebelumnya, Cointelegraph juga sudah menerbitkan faktor-faktor apa saja yang diyakni oleh para analis untuk mendukung tren bullish Bitcoin di masa depan.

Selain mendukung Bitcoin, PayPal juga diketahui mendukung koin digital lainnya seperti Ether (ETH), Litecoin (LTC), dan Bitcoin Cash (BCH). Pemberitaan ini juga membuat ETH/USD naik 2,2% menjadi $378, sementara BCH/USD naik 4,5% menjadi $456.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.