Pahami Karakter Game di World of Cryptia dan Menangkan Permainannya!

Anisa Giovanny

10th November, 2021

Game RPG berbasis blockchain dan menggunakan NFT World of Cryptia mengajak para calon pemain game untuk mengenal karakter yang ada di permainan sembari menunggu game rilis. 

Mari pelajari lebih lanjut tentang cara memanfaatkan tim eksplorasi dan memaksimalkan pengalaman bermain game.

Di Cryptia ada tiga balapan atau race dengan 6 tingkatan, bisa disebut sebagai pekerjaan. Artinya, pemain bisa mendapatkan 18 kombinasi yang berbeda.

Belum lagi statistik, skill, dan potensi yang ditambahkan membuat pilihan semakin beragam.  Untuk memulai permainan kamu butuh satu dan maksimal empat karakter.

Sayangnya untuk saat ini karakter Cryptia tidak bisa dibuat sendiri oleh pemain,  satu-satunya cara untuk mendapatkan karakter dari penjualan Gacha atau penjualan NFT.

Penjualan NFT saat ini sedang dalam proses dan akan segera dirilis. Meski begitu, pemain dapat memodifikasi atau memperkuat karakter setelah pendirian dojo pelatihan.

Setelah dijual dalam penjualan NFT atau Gacha Cryptia, semua karakter akan memiliki statistik penuh. Sebab, karakter belum mengalami kerusakan dari pertempuran.

Di masa depan, statistik ini dapat diturunkan dan ditingkatkan, meskipun akan ada beberapa batasan.

Di Cryptia untuk saat ini tidak ada pembagian gender dan tidak bisa membuat “keluarga” layaknya Axie Infinity, namun tidak menutup kemungkinan jika fitur ini akan dimunculkan di masa depan.

Cara Kerja Tim di Cryptia

Untuk eksplorasi reruntuhan tim, pemain akan membuat tim yang terdiri dari 1 hingga 4 petualang pilihan pemain, sebaiknya masing-masing dari kelas yang berbeda dan memiliki keahlian yang berbeda.

Reruntuhan di Cryptia  tidak memiliki cetak biru umum, beberapa memiliki monster, beberapa hanya memiliki jebakan, beberapa tidak memiliki keduanya tetapi memiliki teka-teki yang sulit, beberapa memiliki harta berharga tetapi sangat tersembunyi.

Karena itu, tidak ada strategi satu tim yang cocok untuk semua untuk menghapus level Cryptia. Pemain harus terus-menerus melakukan brainstorming taktik, membangun tim, dan meningkatkan pahlawan Anda dengan cara yang serbaguna untuk “naik level”.

Perbedaan Karakter Rare dan Epic di Cryptia

Perbedaan antara pahlawan umum, rare, dan epic adalah kapasitas statistik tersembunyi mereka yang akan dibuka saat kamu memasuki eksplorasi atau menempatkan mereka di dojo pelatihan fasilitas dalam game  untuk peningkatan karakter.

Itu dia beberapa hal seputar karakter di game cryptia yang perlu kamu ketahui, dapatkan informasi terbaru seputar perkembangan game di website resmi World of Cryptia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency