Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Opsi Bitcoin Dibuka, Binance Coin Melonjak 9 Persen

Wafa Hasnaghina     Friday, April 17 2020

Binance Coin memimpin pasar 14 April lalu, setelah exchange Binance menambahkan opsi trading Bitcoin. 

Binance Coin (BNB) naik sekitar 8,7% di hari terakhir dan berhasil mencapai nilai tertinggi di kisaran $15,88. Namun, cryptocurrency tersebut kembali turun sedikit di kisaran $15,86, meski masih berada di dalam uptrend.

Binance Coin Menunjukkan Kenaikan Signifikan

Pada penutupan minggu kemarin berdasarkan data dari TradingView, fluktuasi Binance Coin sebagian besar berada di antara $13,60 hingga $15, hingga akhirnya berhasil keluar dari kisaran tersebut dengan nilai tertinggi $15,88 di tanggal 14 April lalu. Binance Coin kemudian menambahkan dana lebih dari $270 Juta ke kapitalisasi pasar overnight.

Peluncuran Opsi Bitcoin di Platform Binance

Pada hari sebelumnya, Binance meluncurkan jenis produk turunan cryptocurrency yang dikenal sebagai opsi Bitcoin pada platform perdagangan berjangka. Opsi ini akan memungkinkan pengguna Binance berspekulasi tentang arah pasar menggunakan opsi jual atau beli pesanan yang memiliki rentang waktu kedaluwarsa. 

Binance secara eksklusif meluncurkan opsi-opsi ini pada aplikasi mobile terlebih dahulu dan berencana memperbarui platform web dengan opsi Bitcoin ini. Serta, berencana untuk mengeluarkan opsi untuk mata uang digital lain segera.

Baca juga: Binance Meluncurkan Mining Pool Bitcoin Pertamanya!

Secara keseluruhan, Binance Coin sekarang berada dalam tren naik selama sebulan terakhir, dan naik dari nilai terendah di $8,46 hingga nilai saat ini selama beberapa waktu ini. 

BNB sekarang berada pada harga tertinggi dalam empat minggu terakhir dan telah memperoleh lebih dari 57%. 

Permintaan terhadap cryptocurrency ini juga tampaknya melonjak tajam di bulan lalu, dengan volume perdagangan harian BNB naik hampir 70% sejak pertengahan Maret.

Seluruh pasar cryptocurrency juga berada di zona hijau pada 14 April kemarin, meskipun Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Litecoin (LTC) semuanya hanya naik dengan kisaran 2-3%, berbeda dengan Binance Coin yang memimpin di antara sepuluh cryptocurrency terbesar tersebut. 

Sumber