Berita Exchange · 5 min read

OKEX Luncurkan Fitur P2P, Ini 6 Kelebihannya

P2P OKEX

P2P merupakan layanan jual beli Bitcoin yang mempertemukan langsung pembeli dan penjual, perdagangannya mirip marketplace yang umumnya digunakan sehari-hari. Fitur ini pun dihadirkan oleh salah satu bursa yakni OKEX.

Layanan ini dihadirkan sejak 27 Januari dan mendukung  15 jenis cryptocurrency dengan nol biaya transaksi menggunakan mata uang lokal pilihan yang tersedia di 28 negara termasuk menyediakan Rupiah. Ada berbagai potensi yang ditawarkan oleh OKEX terkait fitur ini di antaranya adalah sebagai berikut:

P2P Tanpa Biaya Perdagangan

OKEx P2P tidak  membebankan biaya apapun untuk setiap transaksi di platform. Dengan cara ini, setiap transaksi yang dibuat dan menghasilkan keuntungan semuanya dapat dinikmati oleh pengguna, tanpa khawatir tentang biaya.

Mendukung Berbagai Metode Pembayaran

OKEx P2P juga telah membangun jaringan saluran pembayaran yang banyak digunakan sebagai opsi yang tersedia untuk transaksi P2P. OKEx telah mendukung 150+ metode pembayaran di seluruh dunia. OKEX juga menawarkan 50+ mata uang fiat, salah satunya adalah Rupiah.

Cakupan Pasar yang Luas dan Global

Jaringan saluran pembayaran dan mata uang fiat yang telah didukung oleh OKEx telah mengubah OKEx P2P menjadi produk global yang menarik. OKEX pun menyediakan dukungan pelanggan multi-bahasa yang dimiliki OKEx dan fokus untuk mendukung penyedia pembayaran terbesar di setiap wilayah.

Jaminan Layanan yang Aman dan Liquid

Bursa telah menggabungkan biaya nol dengan jangkauan global, dan menambahkan keamanan dan jaminan terbaik di atas kombinasi itu. Setiap perdagangan OKEx P2P melibatkan perlindungan layanan escrow, yang memastikan bahwa setiap rekanan dalam transaksi dilindungi dari segala upaya oleh salah satu pihak untuk bertindak dengan itikad buruk.

Gratis Biaya Menerbitkan Iklan Beli dan Jual

Tak hanya biaya biaya perdagangan di OKEx P2P yang gratis. Tapi bagi setiap pengguna OKEx yang ingin menjadi merchant di OKEx P2P (Verified atapun Unverified), OKEx membebaskan biaya penggunanya.

Setiap pengguna di OKEx bisa memanfaatkan fitur spread atau selisih harga jual beli yang kompetitif antar merchant di OKEx. Pengguna dapat dapat membuat spread tipis jika bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan dan tingkat penyelesaian yang lebih tinggi, atau

Gratis Rebate Card Mulai dari $500

Tak hanya biaya iklan beli dan jual yang gratis di OKEx, setiap Verified Merchant di OKEx P2P juga berhak mendapatkan reward tambahan yakni Rebate Card senilai $500+.

Rebate card adalah salah satu produk yang dimiliki OKEx yang memiliki nilai tertentu dimulai $100 hingga $1.000 dan dapat digunakan untuk potongan biaya perdagangan (taker/ maker fee) setiap pengguna OKEx.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.