Berita Blockchain · 7 min read

OK Jumpstart Luncurkan IEO Ketiga: En-Tan-Mo (ETM)

Kami senang mengumumkan bahwa En-Tan-Mo akan menjadi proyek penjualan token ketiga di OK Jumpstart, dan akan diluncurkan pada 10 Juni 2019 (CEST, UTC + 2).  Sesi berlangganan pertama akan dibuka pukul 06:00 (CEST, UTC + 2), dan sesi kedua akan dibuka pukul 07:00 (CEST, UTC + 2).  Aturannya adalah sebagai berikut:

  1. Detail Berlangganan
  • Harga Jual: 1ETM = $ 0,1
  • Nilai Tukar: akan dikonfirmasikan dengan harga OKB pada hari peluncuran
  • Jumlah Langganan Minimum Individu = 5.000 ETM
  • Cap Individu: 40.000 ETM
  • Pasokan Sesi Berlangganan Pertama: 12.500.000 ETM (batas langganan maksimal: 25.000.000 ETM)
  • Pasokan Sesi Berlangganan Kedua: 12.500.000 ETM (batas langganan berlebih: N/A)
  • Untuk detail peraturan penjualan token, silahkan simak berikut ini Enhancement of OK Jumpstart Token Sale Rules
  1. Poin yang perlu diperhatikan
  • Harap masuk dan siapkan OKB Anda sebelum penjualan untuk mengamankan langganan Anda.
  • Untuk memastikan proses berlangganan yang adil dan aman, kode verifikasi tidak diperlukan untuk berlangganan. JANGAN gunakan titik akhir verifikasi sebelum sesi berlangganan dimulai, tindakan seperti itu dianggap sebagai sebuah pelanggaran peraturan dan akun yang sangat dilarang dari berlangganan.
  • Anda disarankan untuk mentransfer OKB Anda ke Akun Aset OKEx Anda terlebih dahulu untuk berlangganan.
  • Langganan tersedia di OKEx.com dan Aplikasi Seluler OKEx.
  • Pengguna dengan koefisien penjatahan 0 tidak memenuhi syarat untuk berlangganan.
  1. Daftar
  • Pasar ETM / USDT: 10 Juni 2019, pukul 11:00 (CEST, UTC + 2)
  • Pasar ETM / USDK: 10 Juni 2019, pukul 11:00 (CEST, UTC + 2)
  1. Tentang En-Tan-Mo

En-Tan-Mo, proyek blockchain 3.0 pertama yang mengusulkan dan mengimplementasikan kelengkapan SHD.

Berdasarkan Ekuilibrium Nash dan memiliki gagasan transfer nilai, Pemenang Nobel bidang Ekonomi – Profesor Thomas Sargent, Pemenang Nobel dalam Fisika – Profesor Sheldon Lee Glashow memimpin para pakar dari berbagai bidang di Institut Teknologi California dan lembaga akademi yang lebih terkenal, untuk mengintegrasikan revolusioner hasil penelitian teori permainan ke dalam blockchain, menciptakan proyek En-Tan-Mo dengan kelengkapan SHD.

En-Tan-Mo tidak hanya platform blockchain yang didasari dengan implementasi terdekat Nash Equilibrium, tetapi juga sistem operasi blockchain yang mampu mendukung ratusan juta pengguna. Ini adalah platform internet generasi berikutnya yang membuka ekosistem keuangan, energi, perdagangan, dan kehidupan sehari-hari.

Peringatan Risiko: Berdagang aset digital mengandung risiko signifikan dan dapat mengakibatkan hilangnya modal yang Anda investasikan.  Anda harus memastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami risiko ada di dalamnya dan mempertimbangkan tingkatan pengalaman Anda, tujuan investasi dan mencari nasihat keuangan independen jika diperlukan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.