OK JumpStart Akan Segera Merilis Proyek Pertamanya

By Felita Setiawan     Tuesday, April 2 2019

Platform Initial Exchange Offering (IEO) dari OKEx, OK JumpStart, akan segera merilis proyek pertamanya — Blockcloud dan OKB telah dipilih sebagai Token tunggal untuk penyelesaian pembayaran, berdasarkan pembaruan terbaru dari OKEx pada Platform Weibo Cina.

Blockcloud adalah sistem protokol pertama di dunia yang didasarkan pada teknologi blockchain, yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengubah tatanan internet yang ada, sehingga membawa lebih banyak kenyamanan bagi kehidupan banyak orang. Sementara OKB adalah token yang dibuat oleh OKEx sendiri.

OK JumpStart telah diinvestasikan oleh lebih dari 100 lembaga investasi tingkat atas dari 27 negara dan wilayah dari seluruh dunia sejak Juli 2018. Semua anggota tim adalah veteran ilmiah yang lulus dari universitas top dunia seperti Princeton, TsingHua, Peking University dan sejenisnya . Lebih dari 50% anggota memiliki gelar Ph.D. Plus, Blockcould juga merekrut pemenang Hadiah Nobel Oliver Hart sebagai konsultan ekonomi dan ekonom Dewan Penasihat Ekonomi Gedung Putih Hoan Soo Lee sebagai konsultan proyeknya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan grup telegram OKEx Indonesia!