Berita Exchange · 8 min read

OK JumpStart Akan Segera Merilis Proyek Pertamanya

Platform Initial Exchange Offering (IEO) dari OKEx, OK JumpStart, akan segera merilis proyek pertamanya — Blockcloud dan OKB telah dipilih sebagai Token tunggal untuk penyelesaian pembayaran, berdasarkan pembaruan terbaru dari OKEx pada Platform Weibo Cina.

Blockcloud adalah sistem protokol pertama di dunia yang didasarkan pada teknologi blockchain, yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengubah tatanan internet yang ada, sehingga membawa lebih banyak kenyamanan bagi kehidupan banyak orang. Sementara OKB adalah token yang dibuat oleh OKEx sendiri.

OK JumpStart telah diinvestasikan oleh lebih dari 100 lembaga investasi tingkat atas dari 27 negara dan wilayah dari seluruh dunia sejak Juli 2018. Semua anggota tim adalah veteran ilmiah yang lulus dari universitas top dunia seperti Princeton, TsingHua, Peking University dan sejenisnya . Lebih dari 50% anggota memiliki gelar Ph.D. Plus, Blockcould juga merekrut pemenang Hadiah Nobel Oliver Hart sebagai konsultan ekonomi dan ekonom Dewan Penasihat Ekonomi Gedung Putih Hoan Soo Lee sebagai konsultan proyeknya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan grup telegram OKEx Indonesia!

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.