Berita Altcoins · 6 min read

Numerai Berhasil Kumpulkan $11 Juta di ICO

Startup pasar prediksi Amerika dan pengelola investasi global, Numerai (NMR) telah mengumpulkan $11 juta dalam initial coin offering (ICO) untuk meluncurkan proyeknya Erasure, tweet Numerai pada 21 Maret.

Diperkenalkan pada akhir tahun 2016, jaringan Numeraire menyediakan ekosistem berbasis kriptografi dan blockchain untuk memberi insentif kepada para ilmuwan data anonim untuk membuat model prediksi. Didasari blockchain Ethereum (ETH), token Numeraire digunakan dalam prediksi pasar perdagangan dalam platform startup.

Pendiri founder Richard Craib mengatakan bahwa dana yang berasal dari ICO saat ini kebanyakan dihabiskan untuk mempekerjakan insinyur untuk Erasure, unit desentralisasi pasar Numerai.

Diumumkan pada Oktober 2018 lalu dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2019. Craib mengatakan kepada Coinbase setelah diluncurkan, Erasure akan memungkinkan pengguna untuk menjual prediksi mereka ke setiap dana investasi di jaringan umum melalui jaringan  peer-to-peer InterPlanetary File System (IPFS) dan langsung menghubungkan dompet crypto mereka ke pasar berbasis Ethereum.

Baca juga: Apa itu Initial Exchange Offering?

Craib menambahkan, sementara pada tahap ini model prediksi berbasis Numerai kebanyakan berfokus pada aset tradisional, peluncuran Erasure akan memungkinkan prediksi dalam setiap aset.

Putaran ICO dikabarkan dipimpin oleh VC dan perusahaan ekuitas swasta, Placeholder dan perusahaan investasi crypto, Paradigm yang didirikan oleh co-founder Coinbase, Fred Ehrsam.

Menurut data dari CoinMarketCap, harga token Nomeraire melambung hampir 19% dan diperdagangkan pada  $5.77. Token tersebut tersedia untuk pedagang di lima pasar kripto: Bittrex, UPbit, Poloniex, DDEX, dan IDEX, dan memiliki kapitalisasi pasar $7.7 juta.

Saat ini, Binance Launchpad, platform token crypto exchange global utama Binance berhasil menjual $4 juta token Celer Network (CELR) dalam kurun waktu kurang dari 20 menit saja.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.