Siaran Pers · 5 min read

NOBI Luncurkan NOBI 3.0: Cara Berinvestasi di Masa Depan

NOBI Luncurkan NOBI 3.0: Cara Berinvestasi di Masa Depan

Menurut data dari Kementrian Perdagangan (Kemendag) per Juli 2021 jumlah investor kripto mencapai 7,4 juta orang, ini tumbuh dua kali lipat dari tahun lalu yang hanya 4 juita.

Nilai transaksi pun mengalami lonjakan yang luar biasa menjadi Rp478 triliun naik drastis dari tahun lalu yang hanya Rp65 triliun.

Artinya minat investasi di crypto sangat tinggi, namun yang menjadi perhatian tentu jumlah ini bisa lebih tinggi lagi jika banyak platform yang menyediakan layanan investasi selain trading.

Salah satu layana yang memiliki pilihan alternatif investasi selain jual beli saja adalah Nobi. Platform NOBI mencoba menjawab kebutuhan para investor yang tidak memiliki banyak waktu untuk trading dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah dan aman melalui passive income.

Dengan mengusung tema “The Future of Investing” (Cara Berinvestasi di Masa Depan) di versi terbaru ini, NOBI memiliki misi agar semua orang dapat memiliki dan mengembangkan aset kripto dengan mudah.

Luncurkan NOBI 3.0

Nobi juga baru saja peluncuran NOBI 3.0 ini dilengkapi dengan tampilan baru yang sepenuhnya berbeda dari versi sebelumnya. Tidak hanya itu, hadirnya beragam fitur baru di versi kali ini diharapkan mampu memberikan pengalaman investasi kripto yang semakin mudah, praktis, dan terpercaya bersama NOBI.

Produk layanan yang ada di Nobi 3.0 adalah NOBI TRADE ini, menawarkan jual-beli aset kripto terbaik seperti Bitcoin, Ethereum, USDT, dan lain sebagainya secara praktis dan aman dalam hitungan detik mulai Rp 20.000!

Selain itu, guna memberi rasa aman kepada pengguna dalam bertransaksi, NOBI menggandeng Indodax, startup teknologi finansial di bidang aset kripto dan blockchain teregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Sampai saat ini Indodax sudah memperdagangkan lebih dari 170 aset kripto.

Produk layanan baru berikutnya yaitu NOBI PRO (sebelumnya bernama Strategy) yang di NOBI 3.0 ini memiliki tampilan yang lebih elegan namun tetap simple.

NOBI PRO menyajikan kumpulan Automated Trading Strategies dan Pre-Built Portofolio yang telah dirancang oleh seorang Strategy Maker.

Seorang Strategy Maker adalah trader profesional dan berpengalaman rekanan NOBI. Pengguna cukup mengikuti strategi yang tersedia, maka aset kriptonya akan diperdagangkan secara otomatis 24 jam non stop, bahkan saat tidur. Benar, semudah itu!

Selanjutnya adalah NOBI Earn (sebelumnya bernama NOBI Savings dan NOBI Staking). Yaitu akun berbunga yang memberikan hasil kompetitif. NOBI Earn memiliki kemiripan mekanisme layaknya menabung atau deposito di bank konvensional saja.

Namun yang membedakan adalah pengguna bisa mendapatkan bunga hingga 15% per tahun, jauh lebih tinggi dari bank manapun dengan minimum bergabung hanya $10.

Selain tidak ada periode penguncian, bunga yang dihasilkan adalah bunga majemuk (compounding). Bunga tersebut berasal dari protokol Decentralized Finance lending atau Crypto Staking.

“Kehadiran fitur jual-beli aset kripto di NOBI 3.0 ini merupakan hasil dari komitmen NOBI dalam mendengar permintaan pengguna kami yang terus bertambah pesat. NOBI juga selalu berkomitmen dalam memilih mitra-mitra yang terpercaya. Guna memberi pengalaman investasi aset kripto yang aman kepada seluruh pengguna kami. Oleh karena itu, NOBI bermitra dengan INDODAX, bursa kripto Indonesia berijin yang terdaftar di Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditas (BAPPEBTI),” kata Lawrence Samantha, Founder dan CEO NOBI.

CEO Indodax, Oscar Darmawan sangat mendukung kerjasama yang terjalin dengan NOBI.


“Dengan hadirnya NOBI ini akan membuka ekosistem baru untuk dapat meningkatkan penetrasi investor kripto. Dengan adanya kerjasama yang terjalin antara Nobi dan Indodax, para user Nobi dapat membeli aset kripto yang tersedia langsung di aplikasi Nobi, yang mana platform pembelian aset kripto ini didukung penuh oleh Indodax, crypto exchanger yang sudah berdiri selama tujuh tahun dan sudah terdaftar di bawah payung hukum Kementerian Perdagangan dan Bappebti. Saya berharap dengan adanya kerjasama yang terjalin ini, akan semakin menambah orang orang yang terjun untuk berinvestasi di kripto”, jelas Oscar.

NOBI akan terus berinovasi tanpa henti agar tetap menjadi aplikasi investasi aset kripto All-in-one yang bisa membantu semua orang dapat memiliki & mengembangkan aset kripto dengan mudah.

Dengan hadirnya NOBI 3.0 ini, perusahaan menargetkan peningkatan jumlah pengguna yang lebih besar dan juga berskala global.

NOBI tersedia di Android Play Store & Apple App Store. Download sekarang dan buat akun NOBI secara gratis dalam hitungan menit!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.