Berita Altcoins · 7 min read

NFT Ethereum Pet Rock Dijual Lebih dari $100,000

NFT pada nyatanya masih menari minat sangat besar di industri terutama bagi para kolektor, contohnya adalah lakunya NFT bergambar batu atau dikenal dengan NFT Ethereum Pet Rock.

NFT ini sendiri diluncurkan pertama kali pada akhir 2017, sayangnya saat ini mereka tidak populer. Tapi kini mereka kembali mendapatkan pamor dan harganya telah meledak di pasaran.

Selama akhir pekan, dua NFT Etherum Rocks masing-masing terjual seharga lebih dari $100.000, termasuk EtherRock #21, yang dijual seharga 45 ETH (atau $135.240) pada hari Minggu. Selain penjualan yang dikonfirmasi lebih dari $ 100.000, EtherRocks termurah yang saat ini masih ada di pasaran sekarang dihargai tidak jauh dari harga tersebut.

Dikutip dari Decrypt, salah satu pemilik EtherRocks yang mengaku membeli #74 dalam koleksi seharga 15 ETH ($46.300) selama akhir pekan, men-tweet tentang mengapa mereka pikir itu akan menjadi “salah satu investasi terbaik” yang telah mereka buat di ruang crypto.

“Saat kita memasuki era koleksi digital, menjadi salah satu bentuk seni paling awal dan yang pertama [untuk] melakukan sesuatu memberi mereka sumber yang berharga. Ada juga aspek nostalgia, kolektor akan mencari karya-karya awal yang memiliki makna sejarah,” tulis degenharambe. “

Lonjakan Permintaan NFT di Musim Panas

Kenaikan permintaan EtherRocks yang tiba-tiba ini terjadi selama lonjakan akhir musim panas di pasar NFT. Pasar menghasilkan volume transaksi $2,5 miliar selama paruh pertama tahun 2021, tetapi hype seputar NFT tampaknya memudar di akhir musim semi dan awal musim panas. Namun akhir-akhir ini, volume transaksi melonjak dan penjualan tiket besar kembali menjadi berita utama.

CryptoPunks telah menjadi salah satu penerima manfaat terbesar dari ledakan NFT tahun ini, karena avatar pixelated koleksi telah meningkat secara dramatis nilainya.

Untuk CryptoPunks mencapai Ethereum senilai $100.000 untuk pertama kalinya minggu lalu, dan saat ini berada di atas $131.000 per pelacak resmi pembuat Larva Labs.

Ada juga beberapa penjualan CryptoPunk bernilai jutaan dolar dalam beberapa minggu terakhir, termasuk yang menjual ETH senilai $5,4 juta pada akhir Juli, dan satu lagi yang dibeli Vaynerchuk seharga $3,7 juta pada waktu yang hampir bersamaan. Minggu lalu, sebuah CryptoPunk yang terakhir dibeli hanya dengan $443 pada tahun 2018 terjual dengan harga ETH hampir $4,4 juta.

Apakah kamu tertarik menjadikan NFT sebagai investasi?

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.