Newton Project Hadirkan Token “NEW” dengan Perubahan Besar Di Huobi Prime

By Aulia Medina     Tuesday, April 16 2019

Peluncuran koin Huobi Prime berikutnya akan berlangsung pada hari Selasa, 16 April; koin kedua berada di toko dengan perubahan-perubahan besar dan dengan token baru. NEW  adalah token utama dari Newton Project dan selain memilih NEW untuk peluncuran, Huobi Prime akan menampilkan sejumlah perubahan yang bertujuan untuk menjamin banyak pedagang menerima bagian besar dari koin dan untuk memastikan bahwa pasokan tersebut sangat sesuai dengan permintaan.

Beberapa perubahan menarik:

1. Putaran Komunitas Unik

50% token NEw akan dicadangkan dan akan digunakan untuk putaran perdagangan akhir.  Setiap peserta yang memenuhi syarat yang melakukan pemesanan di babak final harus memiliki pesanan mereka diisi sebagian melalui penyesuaian sistem yang disesuaikan. Seluruh peserta yang memenuhi syarat akan menerima minimum beberapa token yang mereka inginkan.

2. Akan Melaksanakan Aturan 500 HT yang Dimodifikasi:

Pengguna diwajibkan memiliki pegangan harian minimal 500 Huobi Token (HT). 30 hari sebelum peluncuran, atau jika pengguna gagal mempertahankannya, pengguna harus memiliki jumlah yang lebih besar mendekati peluncuran untuk memenuhi  syarat berpartisipasi.

Jika pengguna tidak memiliki pegangan harian, mereka masih dapat mengambil bagian. Mereka butuh menciptakan HT lebih tinggi di platform mereka. Jumlah token premium baru yang dapat Anda beli tergantung pada rata-rata pegangan harian HT, 3 hari sebelum peluncuran.

Baca juga: https://coinvestasi.com/berita/proyek-token-thor-tidak-sukses-dan-resmi-ditutup/

3. Putaran Perdagangan yang Lebih Kecil:

Daripada memiliki putaran perdagangan hingga 20 menit dengan 10 menit waktu interval, putaran lebih kecil dengan 5 menit perdagangan aktif dengan 5 menit waktu break akan dibuat. Atau, dua putaran untuk peluncuran kedua kami akan berfungsi mirip dengan peluncuran pertama kami; token diskon dengan jumlah tertentu akan diberikan kepada pengguna berdasarkan yang datang pertama, dilayani pertama. Pada ronde pertama, jumlahnya akan 20% dari jumlah pasokan dari token premium dan dalam ronde kedua akan menjadi 30%.

Seperti yang diharapkan dengan Huobi Prime, peluncuran NEW selanjutnya akan menunjukan bahwa token untuk pertama kalinya telah ditawarkan atas exchange besar. Visi dari Newton Project untuk umum adalah untuk mengembangkan ekonomi global yang bebas, adil dan lebih terbuka dengan menawarkan cara terbaik untuk administrasi masyarakat, motivasi dan kolaborasi. Melalui dompet digital Newton, NewPay, token NEW dapat digunakan. Sementara itu, ekosistem Newton dikembangkan untuk berbagai  penggunaan lainnya juga.

Kepala Marketing Huobi Group, Ross Zhang mengatakan: “Pengalaman pengguna dan kepuasan pelanggan adalah kunci untuk kami jadi ini adalah bagian dari proses yang sedang berlangsung.” Dia menambahkan, “Kami akan mengevaluasi respon untuk setiap peluncuran yang kami lakukan dan berusaha untuk terus membuat Huobi Prime lebih baik dan lebih baik.”

Penasihat Newton Project adalah Wolfram Research dan co-founder Creator sistem Notebook Mathematica, Theodore Grey, mantan CTO Sina, Li Songbo dan Visiting Fellow di Departemen Ilmu Sosial, Masanari Koike. Investor proyek ini adalah Liu Jun, co-founder Lighhtinthebox dan BlockVC.

Fiture Unik Huobi Prime

  • Koin yang dibeli melalui Huobi Prime disetorkan langsung ke akun pengguna, akan diperdagangkan melawan Houbi Token (HT) di Huobi Global.
  • Akses cepat ke koin dengan harga di bawah harga pasar.
  • Proses seleksi dan penyaringan ketat untuk memastikan hanya proyek-proyek premium ditambahkan pada setiap pertukaran besar.

Sumber