Berita Mining · 7 min read

MinerGate Menjadi Kandidat Produser Blok EOS

MinerGate adalah sebuah mining pool dengan lebih dari 3,500,000 pengguna yang terdaftar dan sekarang dikelola untuk produser blok EOS. Mining pool ini menawarkan keahlian solusi pembangunan layanan. Layanan ini juga dapat menyediakan komunitas EOS dengan membuat keputusan yang dipikirkan dengan baik dan sikap tanggung jawab terhadap proyek dan seluruh industri cryptocurrency

Apa itu EOS?

EOS merupakan sebuah proyek inovatif yang menyediakan solusi semacam eponim yang bertindak sebagai platform yang didesentralisasi untuk penciptaan aplikasi yang didesentralisasi. Platform EOS diberdayakan oleh token EOS – salah satu cryptocurrency paling sukses dalam sejarah blockchain.

Dalam pengumuman keputusan, tim MinerGate menjelaskan bahwa proyek EOS akan terus mendukung mining pool. “Kami percaya bahwa EOS akan memberikan kemudahan pada level selanjutnya, dan memberikan level skalabilitas yang belum pernah didengar sebelumnya.” – jelas dalam pengumuman tersebut. “EOS mendapatkan perhatian Anda dengan kerangka kerja yang demokrasinya yang penuh dengan algoritma konsensus DPoS, sistem voting, dan otonomi komuniti level. dan ketika kami melihat konsep ide-ide tersebut untuk dikembangkan, EOS mendapatkan kepercayaan kami.”

Baca juga: 15 Terduga Operator Penipuan $8 Juta Crypto Ditangkap di Taiwan

Mining pool MinerGate sudah dikembangankan sejak tahun 2013. Selama dalam perindustrian cryptocurrency, proyek tersebut dibangun untuk para pengguna komunitas secara luas yang secara aktif menggunakan layanan pool. Dikarenakan fakta tersebut, proyek tersebut  dapat menyediakan EOS dengan banyak pengalaman yang positif dalam pengembangan solusi layanan

Faktor lain yang memperkuat MinerGate adalah kefokusan dalam keamanan dan kerahasiaan dari penyediaan layanan. Untuk tujuan pelayanan karakteristik tersebut, tim pengembang dari pool membangun sejumlah solusi yang rumit yang dapat diterapkan dalam jaringan EOS atau digunakan sebagai kunci pengembangan teknologi keamanan baru.

MinerGate selalu memberikan berita tercepat mengenai mining pool. MinerGate adalah sebuah produk layanan baru dan sangat cepat diterapkan pada teknologi terbaru. Selama dioperasikan, MinerGate menghasilkan beberapa solusi mining terbaik. Contohnya, MinerGate xFast Miner.

Dengan dukungan dari komunitas EOS, seluruh fitur yang disebutkan membuat MinerGate menjadi salah satu kandidat yang cocok untuk produser blok EOS.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.