Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Microsoft Azure Berikan Layanan Token Blockchain

anisa giovanny     Friday, December 13 2019

Microsoft Azure yang merupakan layanan cloud computing dari Microsoft mengumumkan token blockchain dan layanan manajemen data. Informasi ini diperoleh dari sebuah postingan di blog resmi Microsoft Azure pada 6 Desember.

Layanan Azure Blockchain Tokens bertujuan untuk menyederhanakan definisi, pembuatan, dan pengelolaan token yang sesuai dengan standar industri.

Perusahaan TI terbesar itu juga menyediakan tempat yang telah dibuat sebelumnya bagi penggunaan umum. Kemudian, bisa menghosting galeri untuk template yang dibuat oleh mitra dan diharapkan dapat ditambahkan di masa mendatang.

“ Dengan penawaran layanan ini, kami sekarang bisa menawarkan pelanggan pengalaman dari awal hingga akhir dengan mudah bagi pengelolaan token untuk aset fisik atau digital melalui Azure Blockchain Token, “ tulis pengumuman dari Microsoft Azure, dilansir dari Cointelegraph.

Baca juga : Microsoft Menjuarai Peringkat Perusahaan Pengguna Blockchain

Layanan Lainnya dari Microsoft Azure

Fitur layanan Azure Blockchain yang baru dirancang untuk memungkinkan para penggunanya memperoleh data buku besar blockchain. Ia juga bisa mentransformasikan dan mendeskripsikan data tersebut jika dienkripsi dan bisa mengirimkannya ke berbagai sumber.

Fungsi baru ini juga akan menyederhanakan tugas rumit dalam pengintegrasian aplikasi yang ada dengan data yang terdapat di buku besar blockchain.

Selain itu, di awal pekan ini Microsoft Azure juga mengumukan token blockchain non-sepadan yakni “ Azure Heroes” yang ditujukan untuk mengharga komunitas pengembangnya.

Adopsi blockchain diberbagai bidang sudah mulai marak, selain di layanan microsoft blockchain juga diaplikasikan di proses pengiriman makanan, kebutuhan rumah sakit.

Kini teknologi tersebut melansir dari Cointelegraph juga telah digunakan dalam kombinasi dengan percetakan 3D untuk meningkatkan rantai pasokan kedirgantaraan.

Sumber

.