Berita Blockchain · 8 min read

CEO Gemini: Crypto Adalah Uang Masa Depan

Pada hari Rabu 21 Agustus, CEO Gemini, Tyler Winklevoss mengumumkan bahwa Gemini sekarang tersedia untuk pelanggan yang berada di Australia.

Gemini adalah bursa dan kustodian cryptocurrency pertama di dunia yang menyelesaikan uji SOC2 tipe I. Selain itu Gemini juga mampu mendemonstrasikan tingkat tertinggi dari standar keamanan dalam melindungi data dan dana pelanggan. Perlindungan tersebut bermanfaat bagi semua pelanggan Gemini, terlepas dari Batasan geografi.

Melalui laman blog mereka, CEO Gemini mengatakan bahwa warga yang tinggal di Australia sekarang dapat mengunduh Aplikasi Gemini di Ponsel mereka. Aplikasi tersebut dapat beroperasi pada ponsel yang memiliki sistem operasi IOS dan Android.

Mereka dapat menggunakannya untuk membeli, menjual, atau menyimpan Bitcoin, Ether, Bitcoin Cash, Litecoin, dan Zcash. Namun mereka tidak menyebutkan secara eksplisit stablecoin yang didukung USD, yaitu Gemini Dollar.

Baca juga: Bursa Crypto Gemini Luncurkan Jasa Kustodian

Kemudian ia lanjut mengatakan bahwa mereka bekerja keras untuk memperluas jejak global dan membawa platform terpercaya mereka ke berbagai negara, karena itu bagian dari misi mereka. Mereka menginginkan individu dan Lembaga di seluruh dunia memiliki cara yang mudah dan aman dalam membeli, menjual, maupun menyimpan cryptocurrency.

Selain itu mereka juga berharap masyarakat dapat melibatkan penggunaan cryptocurrency tersebut dalam tren ekonomi digital ini. Mereka telah membangun sebuah bursa tingkat institusional dan solusi bagi kustodian yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip keamanan, transparansi, dan kepercayaan produk.

Potensi Perkembangan di Australia

Terakhir, Tyler menyebutkan bahwa saat ini Australia berada di peringkat 12 tingkat global untuk kategori volume perdagangan bitcoin. Kemudian Gemini mengatakan bahwa mereka percaya ia akan dapat membantu mendorong adopsi yang lebih luas untuk kripto di Australia.

Sekarang ini Gemini tersedia di beberapa yurisdiksi meliputi: 49 negara bagian AS, Wahington D.C, Puerto Rico, Australia, Kanada, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, dan Inggris.

“Cryptocurrency adalah uang masa depan, dan kita berkomitmen untuk membangun jembatan untuk masa depan industri tersebut di Australia.”

CEO Gemini, saat jumpa pers

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.