Berita NFT · 5 min read

Menjelajah Situs Guild Game YGG SEA

Guild Game YGG SEA

Guild game terbesar di Asia Tenggara, YGG SEA, merilis situs web terbaru yang akan memudahkan pemain untuk mengakses dan bermain game blockchain.

Dalam situsnya, YGG SEA memiliki fitur yang  dapat mendukung pengalaman bermain game hingga wawasan terkait industri permainan di blockchain dan Web3 bagi pengguna. Berikut ini adalah bagian-bagian penting dalam situs YGG SEA. 

Dashboard 

Dashboard YGG SEA

Di dashboard pengunjung dapat mengetahui gambaran tentang fitur dan manfaat utama platform, termasuk mendapatkan hadiah melalui permainan, harga token saat ini, tutorial game, dan lain-lain. Kamu juga bisa mengakses menu lainnya, misalnya melakukan pendaftaran scholar hanya dengan satu klik. 

Baca juga: Cara Daftar Menjadi Scholar di Guild Game YGG SEA

Berita

Halaman berita di YGG SEA

Halaman berita YGG SEA akan memberikan informasi tentang ekosistem YGG SEA dan Web3 atau berita industri blockchain secara umum, yang mencakup, permainan blockchain, NFT, dan DeFi. Halaman ini juga akan menghadirkan berbagai topik, termasuk rilis game baru, kemitraan, pembaruan platform, dan acara komunitas.

Baca juga: YGG SEA Berhasil Ubah Kondisi Finansial Scholar

Pembaca dapat menelusuri artikel, video, dan konten media lainnya untuk tetap mendapat informasi tentang perkembangan terbaru di komunitas YGG SEA.

“Halaman berita kami dirancang untuk membuat berita blockchain atau Web3 yang terlokalisasi untuk komunitas kami, dengan masing-masing negara operasional kami memiliki berita sendiri sesuai dengan bahasa yang digunakan,” tulis keterangan resmi dari YGG SEA yang diterima Coinvestasi (03/03).

Baca juga: Mengenal YGG SEA, Guild Game Khusus Kawasan Asia Tenggara

YGG SEA Quests

YGG SEA Quests

Halaman YGG Sea Quests adalah platform yang menawarkan pencarian atau tantangan bagi para pemain untuk diselesaikan di ekosistem YGG SEA.

Pemain dapat memilih dari berbagai pencarian yang berkisar dalam tingkat kesulitan dan hadiah, dengan setiap pencarian memiliki serangkaian instruksi dan persyaratan tertentu. 

Dengan menyelesaikan pencarian, pemain dapat memperoleh hadiah dalam bentuk token, NFT atau tunai, yang dapat digunakan untuk membeli item dalam game atau diperdagangkan di pertukaran aset kripto. 

Pencarian dirancang untuk mempromosikan keterlibatan dan partisipasi dalam komunitas  dan memberikan peluang bagi pemain untuk mendapatkan hadiah sambil menikmati ekosistem.

Secara keseluruhan, halaman Quests adalah cara untuk berinteraksi dengan ekosistem dan memperoleh imbalan yang menguntungkan. 

Event

Halaman acara YGG SEA

Halaman event atau acara di YGGSEA adalah tempat di mana informasi tentang acara mendatang dalam ekosistem ditampilkan.

Pengunjung dapat menelusuri berbagai acara, seperti turnamen game, AMA, sesi pelatihan game, pertemuan komunitas, dan webinar. Pengguna dapat melihat detail acara, seperti tanggal, waktu, lokasi, dan informasi pendaftaran. 

Top Up Aset

Halaman top-up prabayar seluler YGG Sea adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menambah aset kripto di ponsel mereka.

Pengunjung dapat memilih dari berbagai opsi top-up, dengan dukungan untuk berbagai operator dan negara. Untuk saat ini, hanya tersedia untuk Vietnam dan Indonesia. Pengguna dapat mengisi USDC, USDT atau DAI dalam ponsel. 

Secara keseluruhan, halaman top-up ponsel YGGSEA adalah cara yang nyaman dan aman bagi pengguna untuk memperoleh aset kripto untuk dengan mudah dan dapat digunakan sebagai modal untuk bermain game blockchain.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.